Humas dan Protokol Pemkab Jember Raih PRIA 2018

Penghargaan bergensi di bidang kehumasan diraih oleh Bagian Humas dan Protokol Pemerintah Kabupaten Jember, dengan mendapatkan Public Relation Indonesia Awards (Pria) 2018.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Ir. Herwan Agus Darmanto, M. Pd. mewakili bupati menerima penghargaan itu pada Kamis (29/3/2018) malam di Tunjungan, Surabaya.

Ir. Herwan Agus Darmanto, M. Pd. menjelaskan, penghargaan itu untuk kategori Pemerintah Kabupaten Terpopuler Media Massa pada 2017.

“Penghargaan ini kami dapatkan berkat kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Jember,” jelas penggerak Gerakan Subuh Berjamaah ini, Jumat (30/3/2018).

Selama tahun 2017, Bagian Humas dan Protokol Pemkab Jember dinilai mampu menunjukkan performanya hingga berhak mendapatkan penghargaan itu.

Ajang kompetisi yang diselenggarakan Majalah PR Indonesia itu, lanjutnya, bertujuan memberikan penghargaan bagi setiap kreativitas bagian humas atau public relation (PR) yang mampu mewujudkan kredibilitas dan kepercayaan suatu korporasi/lembaga maupun organisasi.

Ada lima kategori dalam kompetisi yang memasuki tahun ketiga itu, yakni kategori Media Relations Award, Media Internal, Program PR yang meliputi Marketing PR, Goverment PR, Coporate PR dan Organizer Non Profit PR.

Kategori keempat yaitu Departemen PR, dan kelima, kategori Platinum Award. “Kompetisi ini  merupakan apresiasi kementerian, lembaga, BUMN, dan swasta,” pungkasnya. (*f2)

No Response

Leave a reply "Humas dan Protokol Pemkab Jember Raih PRIA 2018"