Jember Kota Pandhalungan

HUT Ke 71 Jatim, Pemkab Adakan Senam Bersama

Dalam rangka memperingati HUT Provinsi Jawa Timur ke-71 tahun Pemerintah Kabupaten Jember mengadakan acara Senam bersama dan donor darah di jl. Sudarman no 1 Jember, Jumat (21/10/16). Acara pagi tadi diawali dengan senam bersama Bupati dan wakil Bupati Jember, sejumlah kepala SKPD, karyawan dan karyawati Pemkab Jember, muslimat, Ikatan alumni Airlangga, dan juga masyarakat Jember yang ikut berpartisipasi dalam acara ini, juga dibagikan sejumlah kupon berhadiah yang diundi langsung oleh Bupati Jember dan Wakil.

Dalam kesempatan ini Bupati Jember dr. Hj. Faida MMR menyampaikan senang sekali melihat masyarakat Jember yang semangat. Senam yang diberi nama senam “Senam Jember Baru Jember Bersatu” karya asli anak anak Jember. Bupati berharap senam ini dapat disosialisasikan diseluruh instansi di masyarakat agar semangatnya menjadikan senam persatuan dapat terwujud dan juga sebagai peringatan hari jadi Provinsi Jawa timur.

Bupati juga mengirim doa untuk Pakde Karwo panggilan akrab Gubernur Jatim H Siekarwo dan Gus Ipul panggilan akrab Wakil Gubernur, H Syaifullah Yusuf, mudah-mudahan selalu dalam lindungan Allah SWT dan dapat membawa Jawa Timur kearah yang lebih sejahtera.

Sementara Wakil Bupati Jember juga menyampaikan selamat ulang tahun untuk Provinsi Jawa timur ke 71 semoga kedepan tentunya semakin adem, ayem, maju dan masyarakatnya rukun. “Semoga senam yang dilakukan ini membuat sehat lahir dan batin.” Tuturnya.

Setelah penyerahan hadiah dorprise untuk yang mengikuti acara senam tadi, Bupati Jember berfoto bersama dan juga mensosialisasikan kebijakan Gubernur Jawa Timur dalam pemberian keringanan dan pembebasan pajak daerah untuk rakyat Jawa timur 2016, bebas balik nama kendaraan bermotor atas penyerahan dan seterusnya, bebas sanksi administratif kenaikan atau denda bunga pajak kendaraan bermotor.

Nampak juga ada stand donor darah yang melayani donor darah sukarela bagi karyawan karyawati Pemerintahan Kabupaten Jember dan seluruh masyarakat Jember yang ingin mendonorkan darahnya. (Mutia)

No Response

Leave a reply "HUT Ke 71 Jatim, Pemkab Adakan Senam Bersama"