Iklim Investasi di Jember Kian Bergairah

Iklim investasi di Jember terus menggeliat. Ini ditandai dengan semakin banyaknya investasi yang ditanamkan, mulai dari perhotelan hingga perbankan.

Setelah diresmikannya Hotel Dafam Lotus oleh Bupati Jember, dr.Faida.MMR, beberapa waktu lalu, kini giliran Bank BPRS (Pembiayaan Rakyat Syariah) Bhakti Sumekar diresmikan Wakil Bupati Jember, Drs. KH. A. Muqiet Arief.

Lalu apa yang menarik hingga para pemilik modal mau berinvestasi di Jember. Direktur Utama, Bank BPRS Bhakti Sumekar, Novi Sujamtiko, menilai Jember, cukup strategis, karena itu pihaknya terrarik untuk membuka cabang di Kota Pandhalungan ini.

Novi berharap, kehadirannya di Jember, bisa mewarnai Kabupaten Jember dalam peningkatan perekonomian, memberikan akses layanan perbankan. “Khususnya layanan perbankan syariah yang hanya ada satu ini di Jember,” akunya.

Lain dari itu, keberadaan cabang BPRS di Kabupaten Jember bisa menjadikan pilihan serta dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat melalui sinergitas. Baik dengan masyarakat maupun Pemkab Jember.

Sementara Wakil Bupati Jember, Drs.KH.Muqit Arief, dalam sambutannya menyampaikan harapannya, kehadiran BPRS bisa menambah energi dalam rangka pembangunan usaha di Kabupaten Jember.

“Komunikasi dibutuhkan untuk masyarakat Jember. Kehadiran BPRS mungkin memang memiliki salah satu kelebihan dibandingkan dengan yang lain, yaitu dengan bahasa maduranya, tetapi tergantung bagaimana mengemas potensi tersebut sehingga bisa mengembangkan bprs di Kabupaten Jember,” imbuh Wabup Muqit Arief, dalam sambutannya pada Pembukaan Kantor BPRS Bhakti Sumekar Cabang Jember, Jumat, (10/11/2017).

No Response

Comments are closed.