Jember Kota Pandhalungan

Jember Pamerkan Potensi Wisata dalam Semarang Creative Expo 2014

Expo-1

Untuk meningkatkan tingkat kunjungan wisata ke kabupatenb Jember Jawa Timur (Jatim), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember mempromosikan berbagai potensi wisata dalam Semarang Creative Expo 2014, di Java Mall Semarang, 23-27 April 2014.

Bahkan, stand pameran Pariwisata Kabupaten Jember berhasil meraih juara II dalam pameran Semarang Creative Expo 2014, “Stand Jember mendapat juara dari sisi penilaian Keragaman Jenis produk, keunikan, kualitas pemberian pelayanan, dekorasi stand, dan pengunjung terramai,” kata Deta, Kepala Seksi (Kasi) Promosi Kantor Pariwisata Pemerint6ah Kabupaten (Pemkab) Jember, saat dihubungi via telepon selulernya.

Menurutnya, sedikitnya 40 stand dari berbagai kabupaten dan provinsi di Indonesia mengikuti kegiatan Semarang Creative Expo 2014 itu. Beberapa stand pameran diantaranya berasal dari Sulawesi Selatan, Lampung, Samarinda, DKI Jakarta, kabupaten Karangasem, Ponorogo, dan Semarang.

Dalam pameran tersebut, lanjut Deta, Stand Pariwisata Jember menampilkan dan memamerkan Jember Fashion Carnival (JFC), serta promosi tentang kegiatan JFC itu. Selain itu, Jember juga memamerkan berbagai biro perjalanan wisata, serta berbagai berbagai paket wisata yang ada di Jember. “Ada beberapa paket wisata yang dipromosikan oleh biro wisata Warna Indonesia dan Pyramid tour,” imbuhnya.

Deta mengatakan bahwa, pada pembukaan Semarang Creative Expo 2014 dimeriahkan dengan JFC Art Performance, dengan tema Tambora dan Phoenix. Sedangkan pada hari kedua, stand pameran Jember mengadakan demo make up spesial JFC. “Boleh dibilang stand pameran Jember tidak pernah sepi dari pengunjung,” katanya.

Stand pameran Jember, sambungnya, selalu dipenuhi pengunjung. Sebagian besar meanyakan informasi terkait JFC. Selain itu, sebagian pengunjung juga menggali informasi terkait berbagai potensi wisata yang ada di Jember.

No Response

Comments are closed.