Jember Kota Pandhalungan

Jember Terpilih Sebagai Tuan Rumah MOS ke-27

Usai melakukan tinjauan langsung akan persiapan gelar Mata Najwa On Stage (MOS) siang tadi, Jumat (26/8/2016). Bupati Jember, dr. Hj. Faida MMR., selanjutnya bersama-sama Triana Sari, Activation dan Mix Media Manager, Agus Mulyadi, Head of non Buletin and Media Service Programe dan Najwa Shihab, selaku Host Program Mata Najwa gelar jumpa pers di JSG.

Menurut Triana Sari, event MOS selama ini, tidak sembarang digelar, namun sebagai kota ke-27 yang ditunjuk oleh tim MOS, dengan berbagai pertimbangan. Research dan pertimbangan didasarkan beberapa hal diantaranya, apakah kota tersebut terdapat banyak mahasiswa. “Jumlah penduduk dan demografi juga termasuk dalam kategori researchnya. Selain itu research juga memperhatikan vanue yang memenuhi syarat atau tidak dimana infrastrukturnya harus memadai.” Jelasnya.

Selain itu disebutkan juga bahwa atusiasme dari pemerintahan setempat juga menjadi pertimbangan, mulai perijinan dan sebagainya. Beliau berharap bahwa masyarakat Jember juga mendapatkan banyak motivasi, pengetahuan dan ilmu yang dapat diserap dalam gelaran kegiatan ini.

Sementara itu, Agus Mulyadi yang merupakan manager produksi Mata Najwa on Stage Jember, menyampaikan, sebagai program talk show MOS ingin memberikan sensasi yang berbeda, tidak hanya sebagai acara talk show biasa, dimana uforianya semaraknya tidak kalah seperti konser dan yang lainnya.

Segala persiapan mulai dari peralatan, crew dan tim yang bekerja dan sebagainya 90% lebih dikerjakan metro tv sendiri yang dibawa langsung dari Jakarta, selain itu crew yang dibawa ke jember dari Jakarta lebih dari 160 orang. Pihaknya juga menyampaikan bahwa kegiatan MOS yang ada di Jember dan kota – kota yang lain telah dipersiapkan baik dan dipertimbangkan dengan matang matang, demi pertunjukan dan tontonan yang menarik dan dapat dinikmati oleh masyarakat.

Najwa shihab selaku pembawa acara metro tv dan sebagai narasumber dalam konferensi pers kali ini menyampaikan, setiap hari selalu ada permintaan dari berbagai kota, guna diselenggarakan kegiatan mata najwa on stage. Pihaknya sesungguhnya menginginkan setiap hari dapat memenuhi namun tentu itu dirasa tidak mungkin, jika setiap hari untuk diselengarakan dengan membawa banyak crew dan menyiapkan segalanya mengingat prosesnya cukup panjang.

Disebutkan bahwa Kota jember termasuk menjadi prioritas untuk diselenggarakan, karena berbagai pertimbagan dan research mendalam yang telah dilakukan oleh Metro TV. Termasuk kampus yang menjadi pertimbangan dan seberapa dinamis dan lincah kota tersebut, dan itu telah ditangkap oleh tim metro tv dan membuat lebih bersemangat dalam menyelenggarakan kegiatan ini. (Ifur)

No Response

Leave a reply "Jember Terpilih Sebagai Tuan Rumah MOS ke-27"