Jember Kota Pandhalungan

JFC 15 Dihadiri Miss Indonesia dan Putri Indonesia

Revival Jember Fashion Press Conference yang di selenggarakan di balroom Edeilwess Hotel Cempaka Jember, Jumat malam (26/8/2016), cukup menhita perhatian khalayak dan awak media. Pasalnya dalam jumpa pers tersebut, selain menampilkan bintang-bintang Jember Fashion Carnival (JFC) dengan kreasi pakaian yang luar biasa, namun juga berhasil mempertemukan dua pemenang kontes kecantikan di Indonesia.

Mereka adalah Puteri Indonesia 2016 Kezia Warouw dan Miss Indonesia 2016 Natasha Manuella, kedua pemenang kontes kecantikan yang paling bergengsi di Indonesia tersebut tampil dengan segala pernak pernik serta selempang dari masing-masing sebagai identitas kecantikan mereka, dengan paduan gaun dan pakaian yang melengkapi kecantikannya.

Menurut Presiden JFC, Dynand Fariz, kehadiran keduanya yang cukup menyita perhatian, bisa jadi baru pertama kali dalam sejarah. “Ini bisa jadi, baru kali ini bisa bertemu dalam satu panggung sebagai tamu kehormatan,” ujarnya.

Dynand juga sangat bangga dan bersyukur atas kehadiran Kezia dan Natasha. “Saya bangga dan bersyukur mereka bisa menyempatkan diri hadir di JFC 2016, karena posisi mereka saat ini sangat penting, mengingat status mereka sebagai duta budaya Indonesia.” Imbuhnya.

Sehingga akan semakin bisa mempromosikan JFC ke kancah dunia internasional. Secara langsung Jember, sebagai lokasi diadakan JFC, juga terpromosikan. Dengan begitu banyak kunjungan wisatawan ke Jember.

Acara semalam juga diawali dengan pemberian cinderamata oleh Putri Indonesia kepada Dynan faris yang dimana Putri Indonesia merasa tersanjung merasa bangga karena bersama orang hebat di sampingnya yang telah membawa nama Indonesia sampai pada ajang internasional.

Miss Indonesia juga tak ingin ketinggalan dimana Miss Indonesia juga memberikan cinderamata kepada Dynan Faris, Miss Indonesia merasa bangga karena dapat langsung menonton pertunjukan budaya Indonesia yang dari kecil hingga remaja.

Selama 15 tahun berkarya dari karya yang tidak memungkinkan di awal tahun dimana JFC masih belum begitu di terima oleh masyarakat Dynan faris merasa bahagia selama berkarya. “Dimana di ruangan ini terdapat gambaran untuk show time oleh peserta JFC, lalu seluruh orang yang hadir menikmati karya-karya ajaib karya anak bangsa dan peserta JFC Kids ini diikuti oleh anak yang di mulai dari umur tiga setengah tahun dan mereka telah berhasil melintasi catwalk sepanjang 1,5 kilometer dan juga berani tampil di depan ribuan penonton.” Imbuh Dynand.

Seluruh orang yang hadir mungkin hampir tidak percaya bahwa mereka sedang berada di Kota Jember yang dulu tidak banyak yang mengetahui namun setelah hadirnya JFC sedikit demi sedikit semua telah mengenal Jember dan Dynan Faris mengatakan kepada seluruh orang yang hadir.

“Jangan sia-siakan kesempatan untuk hadir disini, semua bisa foto bersama dengan semua talent talent yang ajaib.” Jelasnya.

Dimana tanggal 28 agustus 2016 Dynan faris akan melintasi catwalk sebagai king of carnaval dengan sebuah kereta untuk menyapa semua penikmat JFC yang berada di Jember.

Nantinya, Dynan Faris juga melibatkan Tim Paskibraka yang di dasarkan untuk mereka berbaris dan mereka akan tampil dalam sebuah festival tidak ada yang tahu mereka akan berubah seperti apa dan jawabannya berada di tanggal 28 agustus 2016 nanti dan hanya akan ada di Jember begitu pula untuk melihatnya haruslah datang ke kota jember. (Izza, Mutia)

No Response

Leave a reply "JFC 15 Dihadiri Miss Indonesia dan Putri Indonesia"