Jember Kota Pandhalungan

JFC ke-15, Angkat Tema Kebangkitan

Pembukaan Jember Fashion Carnaval (JFC) berlangsung pagi tadi, Rabu (24/8/2016) di alun-alun Kabupaten Jember. Nampak Presiden JFC, Dynan Faris, Plt. Kepala Kantor Pariwisata Kabupaten Jember, Satuki dan sejumlah tamu undangan lainnya.

JFC event adalah karya-karya kreatif yang luar biasa dan hanya dimiliki oleh Jember bernama Jember Fashion Carnaval yang sudah mendunia. Exhibition ini dapat disaksikan mulai dari tanggal 24 sampai dengan tanggal 28 Agustus 2016. “Besok kita ada kids carnival dan tanggal 26 artwear, tgl 27 ada wonderful carnival, dan tanggal 28 puncaknya grand carnival,” terang Dynan.

Tema JFC ke-15 kali ini adalah revival. Yakni tema kebangkitan Jember untuk Indonesia dan kebangkitan Indonesia untuk dunia. “kita harus bangkit dalam segala bidang, bangkit dalam alam, bangkit dalam budaya, bangkit dalam teknologi, bangkit dalam lingkungan, bangkit dalam apapun kita harus bangkit untuk dunia.” Tutur Dynan bersemangat.

Masih menurut Dynan, ada yang berbeda ditahun ini untuk konsep dari JFC itu sendiri. Perbedaan dari konsep adalah koreo show dan ada juga sesuatu yang baru nanti di launching di event grand opening, masyarakat tinggal menunggu apa saja yang baru dari Jember Fashion Carnival tahun 2016.

Terdapat 10 defile yaitu defile Garuda, Hortus, Technocyber, Woods, Paradisaea, Refuges, Ocean, Chandelier, Olympic dan Barong. Semua akan bisa disaksikan pada semua event JFC mulai dari tanggal 24 sampai dengan 28 Agustus 2016 di Jember Jawa Timur Indonesia. Saksikan kemegahan dan kehebohan dari Maha karya anak bangsa Jember Fashion Carnaval. (Mutia, izza)

No Response

Leave a reply "JFC ke-15, Angkat Tema Kebangkitan"