Campak Rubella

JUARA I KATEGORI KECAMATAN & KELURAHAN DIRAIH Kec. KALIWATES & Kel. SEMPUSARI

Berdasarkan hasil pemantauan Juri serta penilaian yang dilakukan selama hampir 2 minggu. Tim juri Lomba Kebersihan yang di komandoi langsung oleh Sisten I, Sigit Akbari, melalui rapat pleno bersama 8 anggota tim juri telah memutuskan untuk Kategori Kantor Kecamatan dan Kelurahan. Kategori Kecamatan diputuskan Juara III adalah Kec. Jombang, Juara II diraih oleh Kec. Bangsalsari, dan posisi sebagai Juara I di raih oleh Kec Kaliwates. 11/9, siang tadi.

Sementara itu, untuk kategori Kantor Kelurahan Terbersih, yaitu Kel. Kaliwates masuk sebagai Juara III, Juara II di sabet oleh Kel. Jumerto. Sedangkan untuk Kelurahan Sempusari mendapatkan Juara I atau dengan kata lain Kelurahan Sempusari dinobatkan sebagai Kelurahan Terbersih dan terindah tahun 2013 ini. Dominasi wilayah Kecamatan Kota Kaliwates sendiri memang sudah nampak saat penilaian berlangsung dimana 3 Kelurahan di wakili dari Kec Kaliwates, sedangkan untuk 2 kelurahan lainnya berasal dari Kec Patrang.

Menurut Asisten I, Sigit Akbari, bahwa tadi siang telah diadakan rapat pleno yang juga dihadiri oleh 8 anggota Tim Juri, melalui pembahasan yang detail disertai alasan-alasan pendukung, maka diputuskan Sebagai Juara I kategori Kecamatan adalah Kaliwates, sedangkan untuk kategori Kelurahan adalah Sempusari.  Ini, lanjutnya, merupakan keputusan bersama berdasarkan pantauan lapangan secara objektif sehingga keputusan tidak bisa diganggu gugat.

Dirinya hanya berharap dengan adanya pengumuman juara lomba kebersihan kantor ini bisa lebih mendorong di tahun yang akan datang agar seluruh SKPD Kecamatan dan Kelurahan olebih berpartisipasi aktif dalam penyelenggaraan lomba tersebut. Termasuk, lanjutnya lagi, kebersihan dan keindahan kantor sendiri bisa menjadi sebuah kebiasaan utnuk meningkatkan kinerja pelayanan publik di Kabupaten Jember. (tgh/humas)

Download Logo HUT RI 72
No Response

Comments are closed.