JUARA I KATEGORI KECAMATAN & KELURAHAN DIRAIH Kec. KALIWATES & Kel. SEMPUSARI

Berdasarkan hasil pemantauan Juri serta penilaian yang dilakukan selama hampir 2 minggu. Tim juri Lomba Kebersihan yang di komandoi langsung oleh Sisten I, Sigit Akbari, melalui rapat pleno bersama 8 anggota tim juri telah memutuskan untuk Kategori Kantor Kecamatan dan Kelurahan. Kategori Kecamatan diputuskan Juara III adalah Kec. Jombang, Juara II diraih oleh Kec. Bangsalsari, dan posisi sebagai Juara I di raih oleh Kec Kaliwates. 11/9, siang tadi.

Sementara itu, untuk kategori Kantor Kelurahan Terbersih, yaitu Kel. Kaliwates masuk sebagai Juara III, Juara II di sabet oleh Kel. Jumerto. Sedangkan untuk Kelurahan Sempusari mendapatkan Juara I atau dengan kata lain Kelurahan Sempusari dinobatkan sebagai Kelurahan Terbersih dan terindah tahun 2013 ini. Dominasi wilayah Kecamatan Kota Kaliwates sendiri memang sudah nampak saat penilaian berlangsung dimana 3 Kelurahan di wakili dari Kec Kaliwates, sedangkan untuk 2 kelurahan lainnya berasal dari Kec Patrang.

Menurut Asisten I, Sigit Akbari, bahwa tadi siang telah diadakan rapat pleno yang juga dihadiri oleh 8 anggota Tim Juri, melalui pembahasan yang detail disertai alasan-alasan pendukung, maka diputuskan Sebagai Juara I kategori Kecamatan adalah Kaliwates, sedangkan untuk kategori Kelurahan adalah Sempusari.

No Response

Comments are closed.