Jember Kota Pandhalungan

KAPOLDA JATIM LEPAS PESERTA BHAYANGKARA ARGOPURO TRAIL ADVENTURE 2016

Event bergengsi Bharata 2016 ” Ride ON Illegal Tracks – Bhayangkara Argopuro Trail Adventure & Riders Nigth Party”, dibuka langsung oleh Bapak Kapolda Jatim Irjen Pol. Anton Setiadji, SH, MH dengan mengibarkan bendera start, sebagai tanda dimulainya kegiatan ini, Sabtu pagi (07/05)

Pemberangkatan peserta Bharata oleh Kapolda Jatim tersebut juga nampak dihadiri oleh Wakil Bupati Jember, Drs. KH. A. Muqit Arief, Dandim 0824 Jember, Letkol Inf. Muhammad Nas, SIP dan jajaran Forkopinda.

Seribu seratus lebih peserta penggemar Trail Adventure, berlomba uji nyali dengan melintasi Trak menantang melewati areal hutan dan perbukitan dikawasan Lereng Gunung Argopuro.

Selain melintasi jalur naik turun diperbukitan, peserta Event Barata ini juga menjajal medan ekstrem, menguji nyali dan kemampuan dalam mengendarai motor trail tunggangannya menaklukkan Medan berat.

Selain terjal dan berliku, jalur lintasan dikawasan perbukitan kaki gunung Argopuro benar-benar bisa menyita energi bagi para maniak motor Trail, yang harus menempuh perjalanan puluhan kilometer.

Event yang digelar dalam rangka HUT Bhayangkara ini diramaikan kelompok penggemar Trail Adventure dan juga terbuka untuk umum.

Meski event ini termasuk jenis olah raga Otomotif biasa yang kini tengah banyak digandrungi hampir diseluruh lelaki penggemar Trail Tanah Air, namun medan extrem yang disuguhkan penyelenggara dirasakan para peserta benar-benar menantang dan memberikan kepuasan tersendiri.

Sejumlah hadiah, sekaligus acara yang dikemas menarik ” Riders Nigth Party ” telah disediakan dan disiapkan panitia penyelenggara, untuk mengobati lelah dan rasa capek para peserta, usai menjelajahi jalur penuh tantangan ” Bhayangkara Argopuro Trail Adventure 2016″.

sumber: @m.sabilul_alif & foto: kodim0824jbr@gmail.com

No Response

Leave a reply "KAPOLDA JATIM LEPAS PESERTA BHAYANGKARA ARGOPURO TRAIL ADVENTURE 2016"