Campak Rubella

Kecamatan Persiapkan Tempat Sholat Peserta Tajemtra

Himbauan Bupati Jember dr. Hj. Faida MMR., kepada peserta gerak jalan Tanggul Jember Tradisional (Tajemtra) untuk tidak meninggalkan sholat selama mengikuti acara, disambut positif oleh masyarakat. Dan beberapa camat yang dilintasi oleh peserta Tajemtra juga sudah mempersiapkan tempat untuk beribadah sholat. Selain kantor kecamatan dengan musholanya, masjid-masjid sepanjang jalan rute Tejemtra juga bisa digunakan seluruh peserta untuk beribadah.

Camat Kaliwates Drs. H. Bambang Saputro menyampaikan pihaknya telah menyediakan tempat sholat, yakni musholla yang berada di kantor kecamatan. Sementara di depan kantor tersedia panggung untuk hiburan bagi peserta.

“Untuk Pos Kesehatan berada di Koramil, yang disiapkan oleh Puskesmas Mangli.” Tuturnya.

Hal senada diungkapkan Camat Rambipuji, Purwoadi, SH., bahwa pos transit di Lapangan Rambipuji telah siap. Di Pos II Tajemtra ini juga telah disiapkan pos kesehatan. Demikian juga dengan tempat sholat, yang disediakan di kantor kecamatan.

Sementara itu Camat Bangsalsari Drs. H. Murtadlo Msi., menuturkan kesiapan untuk menjadi tempat persinggahan Bupati, Forkopimda, dan peserta Tajemtra. Di Pos I Tajemtra ini tersedia pos kesehatan. Sementara tempat sholat telah disiapkan di kantor kecamatan. (*)

Download Logo HUT RI 72
No Response

Comments are closed.