Jember Kota Pandhalungan

Kota Malang dan Sumenep Raih Medali Emas Cabor Sepak Takraw

Pertandingan cabor Sepak Takraw kategori Inter Regu Putra dan Putri dalam ajang Pekan Olahraga Pelajara Daerah (POPDA) XI Jawa Timur telah usai digelar di United Futsal, Jember, Jumat (04/11/2016).

Untuk kategori putra, Kabupaten Sumenep berhasil meraih juara 1 usai mengalahkan Kabupaten Tuban dengan skor 2-0 (21-19, 21-8). Sedangkan medali perunggu sendiri diraih oleh Kabupaten Lumajang dan Kabupaten Blitar.

Di tempat yang sama, medali emas kategori Inter Regu Putri diraih oleh Kota Malang setelah mengandaskan perlawanan Kabupaten Blitar dengan skor yang identik dengan kategori Putra yaitu 2-0 (21-19, 21-8). Pada juara 3 didapatkan oleh Kabupaten Jombang dan Kabupaten Sidoarjo yang harus berpuas diri dengan medali perunggu.

Menurut Ketua Panpel cabor Sepak Takraw POPDA dan Sekretaris Umum PSTI Jatim, Drs. Edy Santoso mengungkapkan perasaan senang atas terselenggaranya cabor Sepak Takraw ini. Sejak hari pertama, cabor Sepak Takraw dapat berjalan lancar, kondusif, dan meriah mengingat antusiasme penonton dan para atlet cukup tinggi. “Dengan demikan, semoga penyelenggaraan hari ini dapat memberikan manfaat bagi para atlet Sepak Takraw. Semoga adik-adik dapat terus berprestasi untuk membanggakan kabupaten/kota masing-masing maupun Provinsi Jawa Timur di ajang Nasional maupun Internasional,” harap Edy.

Setelah kategori Inter Regu baik Putra maupun Putri selesai digelar hari ini, besok Sabtu (05/11/2016) cabor Sepak Takraw akan melanjutkan pertandingan pada kategori Double Event Putra dan Putri. Sebanyak 32 tim Putra akan bersaing untuk memperebutkan posisi empat besar. Dan untuk Putri terdapat 17 tim yang akan bersaing untuk memperebutkan 4 besar. Babak Semi Final dan Final sendiri akan diadakan pada hari Minggu (06/11/2016) di tempat yang sama. (*f3)

No Response

Leave a reply "Kota Malang dan Sumenep Raih Medali Emas Cabor Sepak Takraw"