Jember Kota Pandhalungan

Launching Jember Untuk Dunia

59 views

CIo9I3-UAAAYBfH
Pemerintah Kabupaten Jember menggelar launching kegiatan BBJ yang bertajuk/tema “Jember untuk Dunia” dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia ke-70. Bertempat di alun-alun kota jember pada hari Sabtu (25/7) pukul 19.30 WIB. Acara launching BBJ dihadiri oleh Bupati , sekertaris daerah, ketua DPRD, muspida, muspika, para undangan dan warga jember.

Meskipun dihujani dengan abu vulcanik dari G.Raung, acara ini berjalan lancar dan sangat meriah. dimana kita bisa melihat antusias warga jember yang datang memenuhi alun-alun kota jember. Untuk memeriahkan acara launching ini pemerintah kabupaten jember mengundang bintang tamu antara lain Budi Doremi, Suliyana dan artis lokal. Tidak lupa sebagai pembuka menghadirkan tarian khas jember yaitu tari Labaco dan tarian egrang dari komunitas tanoker.

Dengan ini diharapkan jember akan menjadi kota yang lebih dikenal oleh dunia. Dalam sambutannya bupati jember MZA Djalal mengatakan, jember telah menjadi pusat perhatian dunia dan nantinya tanggal 26-31 agustus akan berbondong-bondong para wisatawan ke jember mari kita sambut tamu-tamu kita dengan senyum keramahan.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan warga jember menyambut tamu-tamu baik dari luar daerah dan luar negeri agar nantinya para tamu mengetahui bahwa rakyat jember orang yang ramah sehingga dapat meningkatkan perekonomian warga jember.

No Response

Comments are closed.