Jember Kota Pandhalungan

Lepas Pisah Komandan Brigif 9/Dharaka Yudha Kostrad

Bertempat di aula Brigade Infanteri (Brigif) 9/Dharaka Yudha Kostrad Kabupaten Jember, digelar acara purna tugas Komandan Brigif (Danbrigif), Kolonel Inf Wawan Pujiatmoko, yang dipindah tugaskan ke Kodam 9 Udayana dengan menjabat sebagai Asisten Operasional (Asops).

Danbrigif, Kolonel Inf Wawan Pujiatmoko telah  bertugas selama 16 bulan di Brigif 9/Dharaka Yudha.

Untuk jabatan sementara sebagai Danbrigif 9/Dharaka Yudha Kostrad, menggantikan Kolonel Inf Wawan Pujiatmoko, adalah Kepala Staf Brigif (Kasbrigif), Letkol Inf Wahyu Dili Yudha Irawan, selama kurang lebih 1 bulan.

Acara yang digelar pada senin malam (25/4/2016) ini, dihadiri oleh jajaran pejabat di Kabupaten Jember, salah satu diantaranya adalah Wakil Bupati (Wabup) Jember KH. Muqit Arief, namun pada saat acara tersebut berhalangan hadir dan digantikan oleh Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Jember, Drs. Bambang Haryono.

Selain itu, juga dihadiri oleh Kapolres Jember, AKBP Sabilul Alif, SH,SIK., Ketua DPRD Kabupaten Jember, Dandim  0824 Jember, Komandan Batalyon Armed 8/1/2/ Kostrad, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari), Kepala Bakesbangpol, Kepala KPPN, Kepala Perum Perhutani, Kepala PTPN, Kepala BPN, Kepala BRI Cabang Jember, Kapolres Bondowoso, Dandim  0822 Bondowoso, dan undangan penting lainnya.

“Kabupaten Jember adalah wilayah yang subur dan makmur, masyarakatnya juga baik, dan saya merasa nyaman di Jember,” Kata Kolonel Inf Wawan Pujiatmoko.

Lanjutnya, situasi di wilayah Kabupaten Jember ini kondusif, tidak ada keributan dan kerusuhan yang besar, sehingga membuat semua masyarakat di Kabupaten Jember ini merasa nyaman dan aman.

Tak lupa Kolonel Inf Wawan Pujiatmoko juga menyampaikan kesan bagi anak buahnya, selama dipimpin oleh Kolonel Inf Wawan Pujiatmoko, semua tugas-tugas yang diberikan oleh pimpinan dilaksanakan dengan baik, tidak ada pelanggaran, sehingga semua dapat terlaksana dengan lancer, terima kasih bagi semua tamu undangan yang sudah hadir, khususnya bagi semua jajaran prajurit di Brigif 9/Dharaka Yudha Kostrad.

Setelah penyampaian kesan dari purna Danbrigif 9/Dharaka Yudha Kostrad, sambutan dan penyampaian kesan dan pesan, juga disampaikan oleh Wakil Bupati Jember, yang diwakili oleh Plt Sekda Kabupaten Jember, Drs. Bambang Haryono.

“Saya menyampaikan salam dari Bapak Wabup yang berhalangan hadir, karena sedang ada tugas negara yang tidak bisa ditinggalkan, dan disampaikan terima kasih dan sukses untuk bapak Kolonel Inf Wawan Pujiatmoko di tempat dinas yang baru, semoga segala sumbangsih dan semangat bagi Kabupaten Jember dibalas pahala oleh ALLAH SWT,” ucapnya.

Semoga nantinya segala hal-hal posititf yang sudah dijalankan di Brigif 9 Kostrad terus dipertahankan, dan semoga Kabupaten Jember memberikan Kenangan yang indah. (*)

No Response

Leave a reply "Lepas Pisah Komandan Brigif 9/Dharaka Yudha Kostrad"