Jember Kota Pandhalungan

Lima Tempat Kongkow Teramai di Jember

        Bagi sebagian besar masyarakat terutama dikalangan remaja, berkumpul bersama teman  menjadi  kegemaran tersendiri, baik hanya sekdear jalan-jalan, nonton bioskop, main game, maupun berkumpul disebuah tempat yang nyaman , mengasyikkan, dan tentu saja tempat yang sesuai dengan isi kantong meteka. Di Jember ada banyak tempat yang disediakan untuk itu, namun ada beberapa tempat yang paling banyak diminati oleh kalangan remaja , inilah 5 tempat Kongkow teramai di Jember.

1.      Café “Cak Wang”.
      Siapa yang tidak mengenal tempat yang satu ini, tempat yang menjual aneka kopi dengan berbagai variasi ini selalu ramai dikunjungi setiap harinya. Selain rasa kopinya yang enak , harga yang ditawarkanpun juga terjangkau , mulai dari Rp.3500,- rupiah saja anda sudah bisa datang dan menikmati nuansa café yang nyaman ini. Selain kopi, ada juga snack dan juice yang bisa anda nikmati disini, untuk anda yang ingin menikmati kopi yang beda dari biasanya, anda bisa menikmati menu special café ini, yakni Es Kopi Banjir. Tak hanya itu saja, disini juga disediakan wifi gratis bagi para pengunjung.

2.      Café Kolong.
Bagi anda yang belum pernah datang ketempat ini, mungkin akan penasaran dengan tempat yang satu ini. Ya… sesuai dengan namanya, café ini berada tepat dibawah kolong jembatan. Namun meski berada di bawah kolong jembatan, tempatnya sangat bersih. Suasana di café kolong sangat mengasyikkan, jika berada disini seakan-akan berada didalam terowongan. Aneka makanan dan minuman yang dijual disini pun rasanya tak kalah enaknya dengan restaurant mewah. Mulai dari kopi, juice, snack, dan aneka makaanan lainnya yang dijual disini ditawarkan dengan harga yang terjangkau pula.
3.      Angkringan Wedang Cor.
      Angkringan yang satu ini juga banyak diminati para pengunjung, karena selain tempatnya yang nyaman untuk berkumpul bersama teman, ada menu special yang merupakan menu asli dari kota Jember, yakni wedang cor. Bagi anda yang belum tau apa itu wedang cor, anda harus mencoba minuman yang satu ini. Meski tempatnya sangat sederhana, namun pengunjung disini tak pernah sepi, hanya dengan Rp.40000, – rupiah saja anda sudah bisa merasakan nikmatnya wedang cor ini. Biasanya wedang cor ini disuguhkan dengan aneka gorengan, seperti pisang dan tape goreng.

4.      Angkringan Depan RRI
   Angkringan yang satu ini juga tak kalah ramainya Meski tempatnya sangat sederhana dan alaa kadarnya, namun tempat ini tak pernah sepi dari pengunjung. Kebanyaaakan mereka yang datang ke tempat ini hanya untuk menikmati kopi dan “Nyangkruk” . Kalau sudah berada di tempat ini, pengunjung bisa betah hingga berjam-jam lamanya. Tempatnya yang strategis membuat tempat ini dapat dengan mudah ditemui pengunjung.
 
5.      Café Hore
Dari namanya saja sudah sangat ramai ya, Café Hore… Ya meski terbilang baru, namun Café yang bertempat di Kebonsari ini juga banyak diminati pengunjung. Di Café tersebut juga dijual banyak aneka minuman dan makanan dengan harga yang terjangkau. Café tersebut dibuka setiap hari pada pukul 19:00 WIB.

No Response

Comments are closed.