Lomba dan Pameran Origami 2015

584 views

origami 3 copyDinas Pendidikan Kabupaten Jember bersama Tim Penggerak PKK Kabupaten Jember, hari Sabtu (9/5) menyelenggarakan lomba Origami. Lomba origami merupakan seni melipat kertas yang akan diselenggarakan di Jember Sport Garden (JSG) Kec. Ajung Kab. Jember, diikuti oleh anak-anak Sekolah Dasar dan Guru PAUD.

Kegiatan lomba origami ini diselenggarakan dalam rangka hari anak nasional tahun 2015 di kabupaten jember dan hari pendidikan nasional. Lomba ini dibagi menjadi dua kategori yaitu, kategori anak-anak dan Guru / Pendidik PAUD. Lomba berkategori anak-anak bersifat perorangan, peserta murid sekolah dasar sederajad kelas IV s/d V, jumlah peserta sebanyak 1500 anak yang merupakan perwakilan dari 31 kecamatan, berthema Flapping Bird. Lomba berkategori guru bersifat peserta adalah guru pendidik PAUD atau sederajad, jumlah sebanyak 1500 guru merupakan perwakilan dari 31 kecamatan di jember, bertema Japanise Brocade jika perorangan dan Membentuk/merangkai Japanise Brocade jika beregu / team.

Selain lomba origami, ada juga kegiatan pameran origami yang bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) PKPSO Kaliwates Jl. Nusantara Kaliwates

No Response

Comments are closed.