Jember Kota Pandhalungan

Lomba Drum Band dan Marching Band

78 views

20150523_092625Dalam rangka memperingati hardiknas 2015 dinas pendidikan, pemkab jember serta jember marching band mengadakan kejuaran drum dan marching band di GOR PKPSO Kaliwates, sabtu (23/5). Lomba ini di ikuti 17 satuan drum band dan marching band dari tingkat TK, SD, lanjutan dan umum.

Dalam lomba ini, ketua pemuda dan olahraga kabupaten jember membacakan sambutan tertulis bupati jember MZA Dajalal. MZA Djalal mengatakan bahwa kesenian bermain musik drum dan marching band sudah di gemari oleh warga jember. Bagi anak-anak drum band juga sebagai wahana untuk menampilkan bakat dan kreatifitasnya.

Semakin populernya drum band dan marching band di harapkan kedepannya dapat melahirkan kelompok yang dapat berkompetisi di internasional seperti jember marching band.“saya berharap perlombaan ini akan berlanjut terus, sehingga muncullah kelompok-kelompok drum band yang bisa berprestasi di tingkat nasional dan internasional” paparnya.

20150523_094654

Pada kesempatan itu MZA Djalal memberikan apresiasi positif kepada seluruh pihak yg telah memperkarsai berbagai kegiatan yang mengarah pada pembinaan generasi muda melalui pengembangan seni musik drum band di kabupaten jember.

No Response

Comments are closed.