LPP RRI Lakukan Rotasi Pimpinan

Radio Republik Indonesia (RRI) sebagai satu-satunya radio milik negara yang masih menunjukkan eksistensi di era persaingan informasi yang semakin ketat.

LPP RRI Jember yang hari ini melakukan rotasi pimpinan dari Dra. Anna. M.Si yang dialih tugaskan ke RRI Bandar Lampung ini digantikan oleh M. Fauzan, SE. MM, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala LPP RRI Banjamasin. Serah terima jabatan Kepala LPP RRI ini dilantik langsung oleh Direktur Utama (Dirut) LPP RRI, M. Rohanudin, 5/4.

Dikatakan oleh Dirut RRI, M. Rohanudin, bahwa Radio Republik Indonesia sebagai radio pertama dan tertua di Indonesia akan terus berbenah untuk memberikan informasi yang benar-benar dapat dipercaya kepada masyarakat. Rohanudin juga menyatakan bahwa kerjasama yang selama ini dilakukan dengan beberapa pihak, khususnya dengan pihak pemerintah kabupaten Jember terus dibina dan sedapat mungkin ditingkatkan.

Rohanudin menitipkan pesan bahwa siaran RRI tidak boleh membuat gaduh masyarakat. RRI harus mampu memberikan informasi yang positif kepada masyarakat. “RRI ini adalah media nasional pemersatu bangsa, yang telah mempunyai 97 LPP di seluruh Indonesia”, jelasnya.

Dikatakan juga bahwa RRI merupakan satu-satunya media massa Nasional yang telah mendapatkan ijin official resmi World Cup Rusia 2018, yang nantinya akan digunakan oleh pemerintah untuk melakukan sosialisasi program-program pemerintah. (*)

No Response

Leave a reply "LPP RRI Lakukan Rotasi Pimpinan"