Jember Kota Pandhalungan

Menteri PAN & RB RI Apresiasi Inovasi Pelayanan Publik Polres Jember

Komitmen Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi untuk memastikan kualitas pelayanan publik semakin baik dan memberikan manfaat optimal kepada masyarakat, hal ini dibuktikan melalui rangkaian kegiatan Safari Ramadhan di beberapa kota di Pulau Jawa. Salah satu agendanya yakni mengunjungi Polres Jember, Jumat Malam ( 24/06) 2016.

Bagi Kami Kehadiran MENPAN RB RI Prof. Dr. Yuddy Chrisnandy, ME dan rombongan di Mapolres jember merupakan bentuk penghargaan, kehormatan dan apresiasi bagi jajaran Polres Jember, Forpimda, Tokoh masyarakat maupun segenap elemen masyarakat Kabupaten Jember.

Dalam kesempatan ini MENPANRB RI memberikan pengarahannya bahwa momentum Bulan ramadhan adalah Revitalisasi diri dalam membangun derajat iman dan takwa agar bisa menjadi prajurit bhayangkara yang sebaik- baiknya dalam memberikan pelayanan untuk masyarakat. Dengan demikian sebagai aparatur Negara yang menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat, akan menjadi nilai ibadah bila tugas mulia ini dilakukan dengan penuh ketulusan dan keikhlasan.

MENPANRB RI juga mengungkapkan alasannya melaksanakan Safari Ramadhan ke Polres Jember karena beberapa Inovasi yang dilakukan di Jember sudah men-Nasional. Untuk itu Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia mengapresiasi setinggi-tingginya atas upaya Inovasi Pelayanan Publik yang berhasil dilakukan oleh Polres Jember dan jajarannya.

Di Era Kompetisi dan Inovasi, MENPANRB RI juga berharap agar Apatatur Negara semakin termotivasi untuk berpacu melakukan inovasi tiada henti guna memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada msyarakat dengan berorientasi pada kebutuhan dan kepuasan penerima pelayanan.

Di akhir pengarahannya MENPANRB RI Prof. dr. Yuddy Crisnandy, ME menyampaikan pesan Bapak Presiden RI bahwa kepada seluruh aparatur Negara agar senantiasa meningkatkan nilai kebersamaan, nilai gorong royong serta memantapkan koordinasi dan kerjasama demi tujuan bersama NKRI.

NEVER ENDING INNOVATION, FROM JEMBER TO OUR NATIONS [Sumber: sabilulalif.net]

No Response

Leave a reply "Menteri PAN & RB RI Apresiasi Inovasi Pelayanan Publik Polres Jember"