MULTI EVENT 2013 RESMI DIBUKA

670 views

Serangkaian acara Grand Opening Multi Event 2013 berlangsung semarak (18/8). Ribuan warga Jember memadati alun-alun, tempat terpusatnya kegiatan Grand Opening Multi Event 2013. Warga tampak antusias untuk mengikuti berbagai acara yang dihelat oleh Pemkab Jember mulai pagi hingga malam hari.

Grand Opening Multi Event 2013 dimulai dari flash mob dan senam aerobic bersama Bupati Jember pada pukul 6 pagi. Digelar juga beberapa perlombaan permainan rakyat seperti tarik tambang, balap karung, dan balap egrang. Bupati Jember dan jajaran Forpimda rupanya penasaran pada permainan rakyat ini. Mereka tak hanya mencoba egrang, tetapi juga ikut menjajal lomba tarik tambang melawan masyarakat.

Panitia juga mengadakan lomba menghias tumpeng, dan tumpeng yang menjadi pemenang akan dilelang. Untuk menambah keakraban antara pemerintah Kabupaten Jember dan masyarakat, panitia juga menyediakan tumpeng gratis untuk dimakan semua warga yang saat itu hadir di alun-alun.

Acara berlangsung lebih meriah di malam hari. Beberapa talent JFC ikut ambil bagian dalam malam puncak Grand Opening Multi Event 2013. Pesta kembang api menandai Multi Event 2013 dibuka. Grup band papan atas, Andra and the Backbone menjadi bintang tamu yang ikut menambah spektakuler malam Grand Opening Multi Event 2013.

Bupati Jember, MZA Djalal mengatakan dalam sambutannya bahwa Bulan Berkunjung ke Jember (BBJ) adalah salah ikhtiar bagi masyarakat Jember untuk mempersembahkan yang terbaik pada bangsa Indonesia. Akan ada banyak agenda yang digelar di Jember selama bulan Agustus hingga September, mulai pesta budaya, olahraga, dan yang tak ketinggalan kegiatan ilmiah dan scientific.

No Response

Comments are closed.