Campak Rubella

Musik Patrol Inklusi Meriahkan Suasana Malam di Alun-alun

Alun-alun pada Jum’at malam atau malam sabtu (2/12/2016) yang masih di rintiki hujan ternyata tak menghalangi semangat para peserta Lomba Patrol Inklusi 2016. Lomba ini masih menarik minat pendukung untuk terus menonton karena patrol inklusi 2016 yang telah mencapai babak final dimana seleksi sebelumnya telah di langsungkan di RRI Jember dan tersisih menjadi 5 peserta.

Ketiga juri musuk patrol inklusi mengharapkan jawara yang terpilih menjadi pemenang agar terus berkarya dengan menjadikan karya seni di Kabupaten Jember dapat bersaing dengan Kabupaten lainnya.

Peserta patrol inklusi semua berkarya dan bersemangat pada malam itu. Semangat yang khas dari peserta dan profesionalitas juri membuat perlombaan berjalan lancar dan apik. Para juri menyampaikan bahwa tidak ada intervensi dari siapapun untuk memilih sang juara, melainkan di pilih melalui harmonisasi musik itu sendiri dan pukulan khas dari musik patrol.

Turut hadir pada acara tersebut, Bupati Jember dr. Hj. Faida MMR., yang menyaksikan penampilan akhir dari peserta. Juga menyaksikan bintang tamu musik patrol yaitu patrol Jember Putra Percusion yang mana Bupati Faida turut naik ke atas panggung untuk ikut memainkan musik patrol. Dengan hasil penilaian juri untuk jawara dari final patrol inklusi ialah jawara ketiga 779 oleh grup patrol saler, kedua 786 oleh grup patrol arpal, dana jawara satu ialah 791 oleh new rambo. (Izza)

Download Logo HUT RI 72
No Response

Leave a reply "Musik Patrol Inklusi Meriahkan Suasana Malam di Alun-alun"