Jember Kota Pandhalungan

Najwa Shihab Naik Panggung, Penonton Histeris

Host fenomenal, cerdas, cantik dan banyak penggemarnya, layak disematkan kepada Najwa Shihab. Bagaimana tidak, begitu namanya disebutkan dan dipanggil oleh MC pada rangkaian acara MOS (Mata NAjwa On Stage) di Jember Spot Garden (JSG), tadi malam, sabtu (27/8/2016) selaku pembawa acara talk show yang sangat bergengsi ini, tiba-tiba puluhan ribu penonton yang sudah menunggu sejak sore tiba-tiba riuh memanggil nama Nana, panggilan akrab Najwa.

Suara riuh dan gemuruh penonton seisi stadion memberikan warna yang sangat berbeda guna menyambut kedatangan jurnalis senior Metro TV tersebut. Nanapun langsung menyapa warga Jember yang berada distadion, dengan dibalas berbagai yel-yel dan teriakan serta histeria penonton. Nana juga menyempatkan diri untuk meminjam hp kamera dari salah satu peserta untuk kemudian melakukan foto selfi diatas panggung dengan background penonton yang sangat meriah yang ada di stadion, tentu ini juga menjadi pemandangan yang sangat beda luar biasa dengan teriakan histeris dan kegembiraan yang dirasakan oleh penonton.

Tidak mau sendiri berlama lama dipanggung, sesaat kemudian Nana memanggil Bupati Jember, dr. Hj. Faida, MMR., untuk menemaninya menyapa warga jember. Yang selanjutnya datanglah Bupati Faida dengan senyum dan melambaikan tangan. Tak kalah histeris dan meriah, Bupati perempuan pertama di Jember ini disambut teriakan, luapan kegembiraan yang sangat meriah oleh penonton.

Bupati Faida menghampiri Nana untuk bersama – sama menyapa warga jember dari berbagai daerah, Yang sesaat kemudian didampingi juga oleh Dynand Fariz, Presiden JFC setelah dipanggil untuk kemudian bergabung bersama Bupati dan Nana diatas panggung menyapa warga jember.

Setelah selesai menyapa warga Jember, Bupati Faida dan Dynand Fariz kemudian meninggalkan panggung karena acara talkshow yang menghadirkan narasumber dari 3 menteri akan dimulai. Seperti biasa sebelum dimulai Najwa Shihab selalu menyampaikan sapaan akrab kepada penonton dengan kalimat “Selamat Datang di Mata Najwa, Saya Najwa Shihab Tuan Rumah Mata Najwa” dan kemudian dilanjutkan menyampaikan beberapa bait syair pembuka yang berisi tentang Perempuan.

Kemudian diakhiri dengan kata “Inilah Mata Najwa” tegas Najwa Shihab kemudian langsung dijawab teriakan oleh penonton, “Perempuan Penentu”. Dan untuk diketahui memang talk show kali ini mengangkat tema “Perempuan Penentu”.

Satu persatu narusumber dipanggil oleh najwa shihab selaku pembawa acara untuk naik ke panggung, mulai dari yang pertama Puan Maharani Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, yang kedua Khofifah Indar Parawansa Menteri Sosial RI, dan yang ketiga Susi Pudjiastuti, Menteri Kelautan dan Perikanan.

Seperti sebelumnya suasana gemuruh teriakan penonton terus dan terus menggema mengiringi kedatang ketiga menteri tersebut naik diatas panggung yang bergabung bersama Najwa Shihab yang sudah lebih dulu dipanggung.

Sebelum menuju ke tempat atau kursi yang telah disediakan untuk talkshow, para menteri satu persatu menyapa penonton yang berjumlah tidak kurang dari 35.000 orang. Suasana menjadi teramat ramai, meriah dan semarak yang sangat terasa, teriakan penonton bergemuruh luar biasa terus menerus, saat satu persatu profil dari ketiga menteri tersebut ditayangkan dalam layar lebar. Karena dari profil tersebut ditayang sesuatu yang tidak biasa, mulai dari pakaian kesukaan, kebiasaan yang tidak disangka oleh masyarakat pada umumnya, dan sebagainya, hal itu kemudian menjadikan suasana yang sangat menghibur dan meriah dan gemuruh suara penonton seisi stadion. (Ifur, Izza, Mutia)

No Response

Leave a reply "Najwa Shihab Naik Panggung, Penonton Histeris"