Najwa Shihab Naik Panggung, Penonton Histeris

Host fenomenal, cerdas, cantik dan banyak penggemarnya, layak disematkan kepada Najwa Shihab. Bagaimana tidak, begitu namanya disebutkan dan dipanggil oleh MC pada rangkaian acara MOS (Mata NAjwa On Stage) di Jember Spot Garden (JSG), tadi malam, sabtu (27/8/2016) selaku pembawa acara talk show yang sangat bergengsi ini, tiba-tiba puluhan ribu penonton yang sudah menunggu sejak sore tiba-tiba riuh memanggil nama Nana, panggilan akrab Najwa.

Suara riuh dan gemuruh penonton seisi stadion memberikan warna yang sangat berbeda guna menyambut kedatangan jurnalis senior Metro TV tersebut. Nanapun langsung menyapa warga Jember yang berada distadion, dengan dibalas berbagai yel-yel dan teriakan serta histeria penonton. Nana juga menyempatkan diri untuk meminjam hp kamera dari salah satu peserta untuk kemudian melakukan foto selfi diatas panggung dengan background penonton yang sangat meriah yang ada di stadion, tentu ini juga menjadi pemandangan yang sangat beda luar biasa dengan teriakan histeris dan kegembiraan yang dirasakan oleh penonton.

Tidak mau sendiri berlama lama dipanggung, sesaat kemudian Nana memanggil Bupati Jember, dr. Hj. Faida, MMR., untuk menemaninya menyapa warga jember. Yang selanjutnya datanglah Bupati Faida dengan senyum dan melambaikan tangan. Tak kalah histeris dan meriah, Bupati perempuan pertama di Jember ini disambut teriakan, luapan kegembiraan yang sangat meriah oleh penonton.

Bupati Faida menghampiri Nana untuk bersama

No Response

Leave a reply "Najwa Shihab Naik Panggung, Penonton Histeris"