Download Logo HUT RI 72

Open House Sebagai Forum Keluarga Besar Jember

HUT RI 72

Ribuan warga memadati Pendopo Wahyawibawagraha untuk bersilaturahmi dengan Bupati dan Wakil Bupati.

Mereka datang dalam open house yang digelar Pemerintah Kabupaten Jember, Senin (3/07/2017). Open house dimulai pukul 08.00 dan berakhir pukul 15.00.

Tampak Bupati dr. Hj. Faida MMR., bersama suami drg. Abdul Rochim MKes dan Wakil Bupati Drs. KH. Abdul Muqit Arief bersama istri Hj. Maimunah Muqit menerima para tamu di depan pintu utama Panca Karana.

Open house dimeriahkan oleh sajian musik dari Orkes Dangdut Arofah. Nuril Dangdut Academy bahkan datang dan menyumbangkan lagu. Penyanyi ini pun menjadi perhatian tersendiri bagi warga yang datang.

Sejumlah sajian makanan dan minuman disediakan bagi warga yang bersilaturahmi. Baik di halaman pendopo maupun di jalan depan pendopo.

“Forum ini adalah forum keluarga besar Jember,” jelas Bupati Faida kepada sejumlah wartawan tentang open house.

Open house, lanjut Bupati, menjadi wadah bagi karyawan dan karyawati Pemkab Jember untuk bersilaturahmi dengan Bupati dan Wakil Bupati.

Kegiatan ini juga sebagai ajang bertemu antara warga dengan Bupati dan Wakil Bupati. Serta bertemu dengan para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jember.

Bupati juga menjelaskan, semestinya open house tidak memerlukan undangan. Sementara undangan yang telah beredar di masyarakat merupakan upaya untuk memastikan waktu pelaksanaan kegiatan.

“Perlunya diberikan undangan untuk memberitahukan tanggal yang pasti dan jam yang pasti, supaya masyarakat yang jauh tidak salah tanggal dan salah jam,” terang Bupati di sela sela menerima tamu.

Bupati pun menegaskan siapa pun boleh datang ke pendopo untuk mengikuti silaturahmi. “Pada intinya siapapun boleh datang kesini,” ungkapnya. (*f2/Mutia/Izza)

Download Logo HUT RI 72
No Response

Comments are closed.