Pangdam Arif Rahman dan Bupati Faida Berbalas Terima Kasih

Keharomonisan TNI dan Pemkab Jember semakin tampak pada Selasa (7/8/2018) malam. Pangdam V Brawijaya dan Bupati Jember saling berbalas ucapan terima kasih.

Pangdam V Brawijaya Mayjen Arif Rahman menyampaikan terima kasih kepada Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR., saat memberikan pidato sambutan.

Menurut Pangdam, ucapan terima kasih itu untuk upaya Bupati Faida yang telah menginisiasi Kejuaraan Bola Voli Pangdam V Brawijaya Cup 2018 Se-Jawa Timur.

Selain memberikan sambutan, Pangdam juga membuka Kejuaraan Bola Voli Pangdam V Brawijaya Cup 2018 se-Jawa Timur yang diselenggarakan di GOR PKPSO Kaliwates.

“Terima kasih kepada Bupati yang telah menginisiasi kegiatan ini, sehingga diikuti hampir seluruh kabupaten kota se-Jawa Timur,” katanya disambut tepuk tangan undangan dan penonton.

Pangdam pun menyambut baik apabila Bupati Faida hendak menyelenggarakan kejuaraan ini tiap tahun.

Bagi Pangdam, keinginan itu perlu disambut sebagai motivasi bagi atlet voli untuk berprestasi di tingkat provinsi maupun di Indonesia.

“Mudah-mudahan ini menjadi motivasi atlet Jatim untuk berprestasi di Indonesia,” kata Pangdam, yang mengaku terkenang saat menjadi atlet voli.

Sementara itu, Bupati Faida menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pangdam V Brawijaya Mayjen Arif Rahman karena telah menyatukan atlet voli se-Jawa Timur di Jember.

Bupati Faida juga mengingatkan pentingnya menjunjung sportifitas dalam olahraga. “Kalah menang dalam pertandingan itu biasa, tetapi sportifitas harus dijaga,” ungkap Bupati Faida.

Pembukaan kejuaraan ini dihadiri juga oleh Dandim 0824 Jember Letkol Arif Munawar, dan Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo.

Dalam laporan Ketua Panitia Dedi M Nurahmadi dijelaskan, kejuaraan ini menjadi kegiatan prioritas Bupati Jember.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Ini mengungkapkan, hadiah yang diperebutkan total mencapai Rp. 125 juta. Kejuaraan akan berlangsung dari 7 sampai 15 Agustus. Atlet berasal dari 32 kabupaten kota di Jawa Timur, ditambah dua batalyon. (izza/*f2)

No Response

Leave a reply "Pangdam Arif Rahman dan Bupati Faida Berbalas Terima Kasih"