Jember Kota Pandhalungan

Panitia MOS Siapkan Nobar Film My Stupid Boss

Mata Najwa on Stage (MOS) di Jember Sport Garden (JSG), Kecamatan Ajung Kabupaten Jember, Jawa Timur, merupakan salah satu program talk show unggulan Metro yang dipandu oleh jurnalis senior Najwa Shihab, dan diproduksi secara off air.

“Jember merupakan kota ke-27 penyelenggara MOS, sebelumnya MOS telah mengunjungi puluhan kota dari aceh sampai makassar.” Jelas Triana Sari Perwakilan Panitia dari Metro TV, pada keterangan persnya, siang tadi di JSG, Jumat (26/8/2016).

MOS yang ke-27 ini bakal digelar tepat hari sabtu, tanggal 27 Agustus 2016. Acara yang bertempat di Jember Sport Garden, bakal dihadiri tiga narasumber dari jajaran Menteri Kabinet Kerja, diantaranya Menteri Perempuan Kabinet Kerja Pemerintahan Presiden Jokowi, yakni Puan Maharani, Susi Pudjiastuti, dan Khofifah Indar Parawansa. Selain tiga narasumber tersebut, MOS makin meriah dengan penampilan The Dance Company dan Sujiwo Tedjo.

Sebagai rangkaian MOS, nanti malam Jumat’at, 26 agustus 2016, dalam paket acara Youth Fest, akan tampil band NTRL alias netral. Sementara malam hari, ada nonton bareng (nobar) yang memutar film komedi My stupid boss. Film box office yang dibintangi oleh Reza Rahardian dan Bunga Citra Lestari ini siap menghibur ribuan penonton di hari pertama perhelatan MOS. Bahkan ada pula acara bertajuk Creativetorial, di mana mereka yang datang akan dilibatkan dengan berbagai game dan tantangan untuk mendapatkan hadiah dari sponsor.

“Sebelumnya, juga sebagai bagian dari MOS, pada Kamis, 25 Agustus 2016, bertempat di kampus Universitas Negeri Jember (UNEJ) gedung Soetardjo berlangsung meet n greet yang menghadirkan Najwa Shihab dan Fenty Effendy penulis buku Mantra Layar Kaca.” Imbuhnya. Lebih dari 600-an penggemar acara mata najwa, hadir dan bersemangat membahas buku mantra layar kaca yang berlangsung di Universitas Negeri Jember (UNEJ).

Antusias penonton MOS di jember begitu luar biasa. Hal ini terbukti, sampai dengan siang ini, jumlah penonotn MOS terus bertambah dan telah mencapai lebih dari 36 ribu online. Dan terdapat 30-an ribu pendaftar telah melakukan verifikasi. Para peserta online akan melakukan registrasi ulang untuk mendapatkan tiket di booth-booth yang sudah disediakan oleh Metro TV di JSG. Registrasi mulai dibuka Jum’at, 26 Agustus sejak pukul 09.00 sampai pukul 21.00.

Mos jember akan direkam dan ditayangkan sesuai jadwal yang sudah disusun oleh pihak Programing Metro TV. Namun, sebelum dan saat berlangsung, terdapat ada live report dari JSG, yang akan tayang di sejumlah program buletin Metro TV. (Ifur)

No Response

Leave a reply "Panitia MOS Siapkan Nobar Film My Stupid Boss"