Campak Rubella

Pelaksanaan Murojaah 171717 Untuk Indonesia Lebih Kasih Sayang Di Jember Dilaksanakan Dengan Khidmat

Pelaksanaan Doa Bersama atau Murojaah di Kabupaten Jember pada Kamis 17/08/2017 pukul 17.00 Wib yang digelar dibeberapa tempat diantaranya bagi umat beragama Islam di Aula IAIN Jember diikuti oleh 320 orang, bagi yang beragama Kristen di Gereja Eklesia diikuti 157 orang dan bagi yang beragama Hindu di Pura Agung Amerta Asri Jl Mangga Jember diikuti 80 orang.

Dalam pelaksanaannya disemua tempat tersebut dapat berjalan secara khidmat di IAIN Jember hadir dan turut berdoa Ketua MUI Jember Prof Halim Subahar, Ketua Muhammadyah Jember, Ketua NU KH Abdulah Syamsul Arifin , Rektor IAIN Prof Babun Suharto bersama Seluruh Wakil Rektor dan 30 orang Hafiz Al Quran.

Dalam sambutannya Rektor IAIN menyampaikan ucapan selamat datang kepada tamu undangan dan hadirin semua di Aula IAIN Jember ini dalam rabgka Doa Bersama 171717 yang digagas oleh Panglima TNI dan disini dilaksanakan bersama Kodim 0824 Jember, walaupun Pak Dandim tidak hadir diaini karena sedang dinas luar di Jakarta, mari kita laksamakan doa bersama ini dengan khidmat.

Selanjtnya Kapten Arm Fathulloh yang mewakili Komandan Kodim 0824 membacakan amanat tertulis Panglima TNI dan setelah itu sambutan dari Ketua MUI Jember dan acara segera dimulai yang dipimpinnlangsung oleh Ketua MUI Jember Prof Halim Subahar.

Adapun peserta doa bersama dari umat Islam yang ditempatkan di aula IAIN Jember dari 3200 orang tersebut terdiri dari kalangan TNI 200 orang, Masyarakat 67 orang Hafiz Al Qur’an 30 orang dan selebihnya mahasiswa-mahasiswi IAIN Jember.

Untuk Umat Nasrani ditempatkan di Gereja Eklesia dengan peserta 157 orang terdiri dari TNI 90 orang dan masyarakat 67 orang dipimpin oleh Pendeta Doni S, untuk Umat Hindu ditempatkan di Pura Agung Amesta Asri Patrang Jember dengan peserta 80 orang terdiri dari TNI 40 Orang dan masyarakat 40 orang dipimpin oleh Pinandita Dr I Wayan Subagiarta, M.Si. [sis24, Email: Kodim0824jbr@gmail.com]

Download Logo HUT RI 72
No Response

Comments are closed.