Jember Kota Pandhalungan

Pelantikan Panwascam 2015

88 views

Panwascam

Senin (15/06) Panitia pengawas kecamatan 2015 di Kabupaten Jember resmi dilantik, bertempat di Aula Pemerintah Daerah PB. Soedirman dengan jumlah 93 orang perwakilan dari 31 kecamatan yang ada di kabupaten jember. acara ini dipimpin oleh ketua PANWASKAB Dima Akhyar, SH dan Ka.Bakesbangpol Drs. Widi Prasetyo, M.Pd serta dihadiri oleh Ketua KPU, Muspida dan Muspika Kabupaten Jember.

Diawal sambutan K.A BAKESBANGPOL Drs Widi Prasetyo, M.Pd memberikan apresiasi kepada KPU Kabupaten Jember yang datang pada pelantikan Panitia Pengawas Kecamatan. “Ini sebuah bukti bahwa KPU jember bertekat dalam rangka menjalankan amanat negara yang ditugaskan kepada mereka yaitu pemilihan bupati dan wakil bupati dengan penuh rasa tanggung jawab” ujar Drs. Widi Prasetyo, M.Pd.

Selanjutnya, Ketua Panitia Pengawas Kabupaten (Panwaskab) Dima Akhyar,SH Menegaskan kepada panitia bahwa “panitia mampu melaksanakan tugas sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan” lanjutnya.

Mengakhiri sambutannya Drs. Widi Prasetyo, M.Pd berpesan untuk mengedepankan netralitas dan bertanggung jawab atas tugas yang diberikan oleh panwaslu kabupaten. Agar pemilu bupati dan wakil bupati dapat berjalan dengan baik dan lancar.

No Response

Comments are closed.