Jember Kota Pandhalungan

Pelantikan Pejabat Struktural di Lingkungan Kabupaten Jember

 

DSC_7008

Pemerintah kabupaten jember melantik 108 Pejabat Struktural, pelantikan dilaksanakan di gedung PB.Sudirman pada Kamis (28/5). Acara yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Jember dan dihadiri oleh asisten sekertariat kabupaten jember, jajaran SKPD dan para pejabat yang dilantik berlangsung hanya satu jam dimulai pada jam 14.00 sampai 15.00 Wib.

Dalam sambutannya, Sugiarto menyatakan bahwa pergantian atau penataan pejabat di lingkungan pemerintahan adalah suatu kebutuhan yang harus dilakukan dalam organisasi, serta dimaksudkan sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dapat terpenuhi dengan baik. “ suatu organisasi manakala ada kurun kontrak dalam rangka penataan itu adalah organisasi yang cukup dinamis dimana dalam rangka penataan atau rotasi bertujuan untuk memberikan yang terbaik untuk kepentingan masyarakat” paparnya.

Selanjutnya Sugiarto menghimbau kepada seluruh pejabat yang baru dilantik untuk senantiasa menghargai sesama pejabat lainnya.”karena kita bekerja bersama berdampingan saling membutuhkan, mari kita bekerja dengan jujur bertanggung jawab bersemangat semata-mata memberikan yang terbaik untuk masyarakat” ujarnya.

Dalam wawancara, sugiarto mengatakan “kita mencari sosok yang bisa memenuhi kompetensi di jajaran eslon III dan IV memang mungkin terkesan tidak sesuai dalam memegang jabatannya namun dilihat dari pengalamannya insyaallah sesuai dengan harapan dari masing-masing SKPD-nya”.

No Response

Comments are closed.