Pelatih Timnas U19 Kaget Sambutan Masyarakat Jember

Pelatih Timnas U19 Indra Safri mengaku kaget dengan sambutan yang diberikan oleh masyarakat Jember.

“Kami kaget dengan sambutan yang natural, bukan sambutan yang dibuat -buat, tapi sambutan yang datang dari masyarakat,” ungkapnya saat konferensi pers di Hotel Aston, Kamis (19/10/2017).

Sambutan masyarakat itu, menurut Indra Safri, merupakan bentuk antusiasme terhadap Timnas U19.

Timnas akan bertanding melawan Persid pada Sabtu (21/102017) di Jember Sport Garden (JSG). Pertandingan dimulai pukul 15.00 WIB.

Rombongan Timnas U19 tiba di Bandara Notohadinegoro disambut suami bupati, dr Abdur Rochim, dan sejumlah pejabat diantaranya Asisten II Pemkab Jember Edy Budi Susilo, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Dedi M Nurahmadi, Kabag Hukum Ratno, serta Ketua DPRD Thoif Zamroni.

Tidak ketinggalan ratusan penggila sepakbola sekaligus pendukung Persid menyambut kedatangan Timnas. Bahkan mereka berkonvoi di depan iring-iringan rombongan saat menuju hotel.

“Kedatangan kami kesini dalam rangka uji coba. Kami apresiasi dan ucapkan terima kasih kepada Ibu Bupati yang telah mengundang kami,” tuturnya.

Antusias masyarakat itu, lanjut Indra Safri, menjadi motivasi Timnas untuk selalu berbuat bagi bangsa dab negara.

Ia menjelaskan, laga melawan Persid menjadi uji coba sebelum berangkat ke Korea Selatan untuk mengikuti kualifikasi Piala Asia.

Bagi Indra Safri, kedatangan Timnas diharapkan memotivasi pemain pemain muda dan menjadi sumbangan berarti bagi kemajuan sepakbola di Kabupaten Jember.

Selain itu, pertandingan itu diharapkan menjadi tontonan menarik. “Kami mudah mudahan bisa menghibur masyarakat Jember,” harapnya. (*f2)

No Response

Comments are closed.