Campak Rubella

PELAYANAN MOBIL KELILING BANK INDONESIA

 

Penukaran uang menjadi sebuah kebiasan yang banyak dilakukan oleh masyarakat Indonesia, tidak terkecuali masyarakat Jember. Saat ini hampir semua bank dipenuhi oleh masyarakat yang ingin menukarkan uang mereka dengan uang-uang baru. Membludaknya masyarakat yang ingin menukarkan uang di bank membuat antrian panjang bahkan hingga bank-bank tersebut belum buka. Akhirnya hal ini membuat persediaan uang di bank-bank tersebut telah habis semenjak pagi.

Antusiasme masyarakat yang ingin menukarkan uang mereka dengan uang baru menjadikan Bank Indonesia memberikan pelayanan ekstra dengan memanfaatkan mobil keliling untuk pelayanan penukaran uang. Pelayanan mobil keliling ini telah dilakukan di beberapa titik, dan pagi ini mobil tersebut melayani masyarakat di area alun-alun Kota Jember. Kegiatan ini sangat disambut baik oleh masyarakat Kota Jember.

Adanya mobil pelayanan ini banyak diketahui oleh masyarakat saat melintasi area alun-alun. Hal ini dperkuat dengan penjelasan Nadia salah seorang penukar, yang mereka sedang menunggu antrian penukaran. “Saya mengetahui mobil melalui banner yang dipasang di depan waktu lewat alun-alun setelah dari Bank Mandiri juga kehabisan”, jelasnya yang ingin menukarkan uang dua ribuan tersebut. (Linda)

Download Logo HUT RI 72
No Response

Comments are closed.