Jember Kota Pandhalungan

Pelepasan 1655 Jama’ah Haji Jember 2015

Cemewew

Sekretaris Pemerintah Kabupaten Jember Sugiarto Melepas calon Jama’ah Haji tahun 2015. Pelepasan jema’ah haji yang berlangsung pada Rabu (19/8) dilaksanakan di Gedung Serba Guna Kaliwates Jember.

Jama’ah Haji Jember yang akan berangkat ke tanah suci mekkah terbagi dalam 4 kloter. Calon jama’ah haji tahun 2015 sebanyak 1655 orang, yang terdiri dari 828 laki-laki dan 823 perempuan. Untuk pemberangkatan jama’ah Haji 2015 dilaksanakan pada tanggal 25 dan 26 Agustus 2015.

Dalam sambutannya Sugiarto, berpesan kepada calon jama’ah Haji agar menata hati dan memantapkan niat untuk beribadah hanya untuk Allah, bukan karena yang lain. Disampaikan pula agar para jamaah bisa menjaga kesatuan dan kekompakan. “ Manfaatkan waktu disana, niatkan hati kita bahwa niat ibadah haji karena Allah SWT. Dan selama kita disana kita jaga rasa persaudaraan dan kebersamaan karena kita bagian dari Indonesia.”

Saat berada di Mekkah agar memanfaatkan waktu dengan baik. Karena disana banyak tempat-tempat yang mustajabah. “ Saya titip doa untuk Negara Indonesa selalu dijauhkan dari bencana dikhususkan kepada masyarakat Kabupaten Jember” ujar Sugiarto.

No Response

Comments are closed.