Jember Kota Pandhalungan

Pembukaan Futsal Mandala Cup oleh Wakil Bupati Jember

Wakil Bupati Jember hadir dan melakukan pembukaan Futsal Mandala Cup di Lapangan Futsal Yonif 509 Kabupaten Jember. Rabu (27/4)

Wakil Bupati Jember Drs. KH. A. Muqit Arief yang didampingi oleh pembina UKM Olahraga Mandala Dra. Haifa, MM, Pembantu Ketua III Hary Sulaksosno,SE,MM, Kokatum Batlyon Infantri Rider 509 Kapten Infantti Edy Wibowo,S.Sos dan perwakilan Kanpora membuka secara simbolis acara pembukaan Futsal Mandala Cup dengan menendang bola. Dalam pembukaan tersebut Wakil Bupati disambut dengan meriah oleh peserta maupun pendukung masing – masing tim.

Acara ini diikuti oleh 142 tim sebesuki raya dengan 4 kategori, 50 katagori SMA, 31 Fakultas kemudian untuk kategori umum dibagi menjadi dua diantanya 10 kategori Wanita, dan 51 Kategori pria.

“Acara ini sangat baik bagi anak muda saat ini, dengan diadakannya acara ini dapat lebih mengasah skill mereka dibidang olah raga khususnya dibidang futsal. Selain pendidikan, skill mahasiswa maupun pelajar harus ditingkatkan”, tutur pembina UKM olahraga Mandala.

Wakil Bupati berpesan semoga dengan diadakannya acara ini dapat menciptakan dan menumbuhkan bibit-bibit atlit yang dapat bersaing di tingkat provinsi bahkan secara nasional dan Kami dari Pemkab sangat mengapresiasi acara ini karena merupakan acara yang sangat positif yang baik untuk anak-anak muda jaman sekarang.

No Response

Leave a reply "Pembukaan Futsal Mandala Cup oleh Wakil Bupati Jember"