Download Logo HUT RI 72

Pemerintah Butuh Arahan dan Kritikan Wredatama

HUT RI 72

Wakil Bupati Jember Drs. KH. Abdul Muqit Arief meminta kritik dari para pensiunan pegawai negeri sipil demi kemajuan Kabupaten Jember.

“PWRI telah bermanfaat bagi negeri ini. Kami sangat berharap arahan dan kritikan, sehingga kedepan Jember menjadi lebih baik,” ujar Wabup dalam sambutan pengukuhan pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Jember masa bakti 2016 – 2021, Kamis (9/03/2017).

Karena itu, Pemerintah Kabupaten Jember memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada para wredatama. “Tanpa pendahulu, tentu kami tidak pernah ada,” tutur Wabup.

PWRI sebagai wadah pensiunan pegawai negeri sipil tentu berisi orang orang yang mempunyai ilmu, wawasan, dan pengalaman dalam pengelolaan pemerintahan. “Ini tentu sangat bermanfaat,” ungkapnya.

Selain itu, kritikan dari para pensiunan juga sebagai upaya untuk berjalannya pemerintahan sesuai dengan tujuan yang telah dicita citakan. “Kami berharap kritikan, sebab, bagaimana pun pemerintah perlu kontrol,” ulasnya.

Wabup berharap kepada pengurus baru untuk menginventarisir pensiunan yang berada di Kabupaten Jember, karena akan menambah energi dalam memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara.

Pengurus PWRI Kabupaten Jember periode 2016 – 2021 yang dilantik oleh Wakil Bupati diketuai oleh Bagong Sutrisnadi.

Sementara itu, Ketua PWRI Jawa Timur H Sujito meminta para orang tua untuk mengubah paradigma lama, yang menempatkan orang tua sebagai beban.

“Orang tua harus membongkar paradigma lama, saatnya orang tua tidak lagi menjadi beban,” ujarnya.

Sujito juga meminta para pengurus PWRI Kabupaten Jember untuk ikut berjuang untuk membantu pemerintah daerah sampai pusat dalam membangun bangsa dan negara.

“Jadikan PWRI ini berguna bagi bangsa dan negara,” ungkapnya. (*f2 / Mutia)

Download Logo HUT RI 72
No Response

Leave a reply "Pemerintah Butuh Arahan dan Kritikan Wredatama"