Jember Kota Pandhalungan

Pemkab Gandeng NU Perangi Narkoba

Dalam rangka memperingati Harlah Nadhatul Ulama (NU) ke-93 yang diselenggarakan di Kencong, Rabu (4/5/2016) dihadiri oleh Wakil Bupati Jember, Drs. A. Muqit Arief, Wakil Rais Aam PBNU, KH. Miftahul Ahyar, Ketua PBNU kencong KH. Hasyim Wafir, PCNU Jember, Plt. Sekretaris Kabupaten Jember serta para tokoh NU.

Saat tiba di lokasi wabup di sambut dengan antusias oleh pengurus NU dan masyarakat Kencong.

Wabup dalam sambutannya mengapresiasi atas di gelarnya acara tersebut dan mengajak NU lebih meningkatkan sinergi dengan pemkab.

Pada kesempatan yang sama, Wabup juga menyampaikan bahwa di Jember masih marak peredaran narkoba. “Mari bersama-sama kita perangi peredaran narkoba yang masih marak, masyarakat kencong terutama NU cabang untuk memerangi barang haram tersebut,” pintanya.

Acara tersebut berlangsung  khusuk, hikmat dan lancar serta bermanfaat karena selain menjalin hubungan silaturahmi juga memberikan dan menambah wawasan tentang keagamaan.

Kegiatan tersebut di ikuti oleh ratusan jamaah, tidak kurang 500 jamaah nampak memadati lokasi acara.

“Mereka sangat senang karena adanya pemerintah daerah yang hadir dalam peringatan hari kelahiran NU.” Tutur salah satu pengunjung, yang mengaku senang bisa bertemu dengan Wabup. (*)

No Response

Leave a reply "Pemkab Gandeng NU Perangi Narkoba"