Jember Kota Pandhalungan

PEMKAB JEMBER : TERIMA KASIH ATAS KERJASAMA SEMUA PIHAK

Tidak terasa kegiatan Multi Event 2013 akan segera berakhir. Selama lebih dari satu bulan, Kabupaten Jember disibukkan oleh berbagai kegiatan, baik berskala lokal, nasional, hingga internasional yang menghibur masyarakat, serta mendorong pertumbuhan ekonomi, kreativitas dan budaya masyarakat Jember.

Tercatat 23 kegiatan yang tergabung dalam rangkaian Multi Event 2013 dan berhasil menyedot perhatian masyarakat. Dimulai dari acara grand opening Multi Event 2013 yang diramaikan oleh artis papan atas, Andra and the Backbone. Beberapa event yang dilaksanakan cukup menonjol seperti Jember Fashion Carnaval (JFC) yang berhasil menarik perhatian dunia untuk melihat Jember. JFC memikat banyak fotografer dan wisatawan, baik lokal maupun mancanegara, untuk datang ke Jember. Selain itu ada kegiatan karnaval malam, Jember Carnival City (JCC), yang mengusung budaya-budaya nasional yang diangkat oleh pelajar di Jember dan dikemas serta ditampilkan secara menarik.  Kegiatan lain yang cukup menonjol adalah International Jember Open Marching Band Competition II-2013 (JOMC II – 2013) yang diikuti oleh peserta hingga dari Thailand dan Malaysia. Bahkan KontingenAfrika Selatan sudah memesan satu bangku untuk bisa mengikuti kompetisi JOMC III tahun 2014.

Kabag Humas Sekkab Jember, Sandi Suwardi Hasan mengatakan kegiatan Jember Multi Event 2013 telah berhasil meramaikan Jember dalam satu bulan terakhir. Banyak wisatawan nasional dan mancanegara yang datang untuk menikmati kemeriahan Jember.

“Bukan hanya wisatawan saja yang hadir ke Jember dalam satu bulan terakhir, tetapi juga pakar-pakar dan atlet nasional tertarik untuk datang, karena selain event karnaval, kita juga menggelar event yang bersifat scientific serta olahraga berskala nasional dan internasional,” jelasnya.

Sandi menuturkan selama digelarnya Jember Multi Event 2013, banyak pihak yang terlibat didalamnya, seperti panitia, peserta, dan masyarakat Jember sendiri. Ia menyadari bahwa tanpa adanya kerjasama yang baik antara pihak yang berperan, maka Jember Multi Event 2013 tidak akan dapat berjalan dengan lancar.

“Kami atas nama seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Jember menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak, panitia, peserta, dan masyarakat Jember atas kerjasama dan kerja keras yang telah dilakukan sehingga Jember Multi Event 2013 sukses digelar hingga akhir rangkaian,” pungkasnya.

No Response

Comments are closed.