Jember Kota Pandhalungan

Pendukung Heboh, Calon Kepala Desa Ambil Nomor Urut

Tidak seperti hari biasanya, pagi ini tepatnya hari Rabu, (16/11/2016) Warga Desa Karangrejo, Kecamatan Gumukmas tumplek blek mendatangi balai desa untuk menyaksikan pemilihan nomor urut Bakal Calon Kepala Desa (Balon Kades) yang baru periode 2016-2022 dari masing masing pendukung.

Balon Kades di Desa Karangrejo ada 4 Orang, termasuk salah satu incumbent yang ikut menyemarakan ajang pemilihan Kepala Desa yang bakal dilaksanakan pada tanggal 8 Desember 2016 mendatang.

Dari keempat peserta balon Kades, ada yang masih sangat muda sekali satu orang, dan dirinya ikut tampil dalam kancah perubahan desa yang ada di sebelah selatan Jember tersebut. Sementara kalau ditinjau dari profesi, rata-rata para kandidat tersebut berlatar belakang wiraswasta dan petani.

Masing-masing calon ingin sekali memajukan potensi dibidang pertanian. “karena pada dasarnya pemerintah sudah mewanti-wanti untuk peningkatan swasembada pangan yang memang sudah mulai di galakan dari setiap daerah masing masing” ujar Ali Fanani, Balon Kades termuda.

Drs Subhan, Ketua Pelaksana Pemilihan Kepala Desa Karangrejo, Rabu pagi kemarin saat dikonfirmasi menuturkan, jika daftar pemilih tetap di desa ini ada sekitar 7.258 warga yang berada di dua dusun, yaitu Dusun Bendorejo, dan Karang anyar, dan diharapkan tidak ada yang tidak mencoblos, agar pemilihan kali ini sukses dengan damai. (*F1)

No Response

Leave a reply "Pendukung Heboh, Calon Kepala Desa Ambil Nomor Urut"