Jember Kota Pandhalungan

Penetapan Raperda tentang LPP APBD TA. 2015

CIG-gjBVEAA0DBD.jpg large

DPRD Kabupaten Jember menggelar Rapat Paripurna dalam acara penetapan persetujuan bersama antara DPRD dengan Bupati terhadap raperda tentang laporan pertanggung jawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2014, Pada Senin (22/06). Rapat paripurna yang dipimpin langsung oleh ketua DPRD Jember ini dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten jember, sekretaris daerah, Tim Penggerak PKK, 46 anggota DPRD Kabupaten Jember dan Muspida.

ibu tatinAcara diawali dengan Penyampaian laporan hasil pembahasan badan anggaran terhadap laporan pertanggung jawaban pelaksanaan apbd tahun anggaran 2014 dibacakan oleh juru bicara badan anggaran Tatin Indrayani Semsi. Acara ke-dua yaitu pendapat terakhir fraksi-fraksi, fraksi tersebut terdiri dari PKB, PDI Perjuangan, PKS, Golkar, Hanura Demokrat, Amanat Pembangunan dan Gerindra.

“Dengan memperhatikan berbagai saran tanggapan dan masukan pada intinya DPRD kabupaten jember menerima dan menyetujui rancangan peraturan daerah kabupaten Jember terhadap LPP APBD 2014 menjadi peraturan Daerah” ujar Ketua DPRD Kabupaten Jember M. Thoif Zamroni.

Selanjutnya, Dalam sambutan Bupati Jember MZA Djalal mengucapkan terimakasih kepada pimpinan dan seluruh anggota dewan yang telah menjalani seluruh rangkaian persidangan. Tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada semua elemen masyarakat yang telah memberikan masukan yang berharga dalam upaya memperbaiki kinerja program dan kegiatan serta kebijakan pada tahun-tahun mendatang.

No Response

Comments are closed.