PERBAIKAN LAYANAN, RSD SOEBANDI TERUS BERBENAH

740 views

Semakin banyaknya kunjungan pasien yang melakukan pengobatan, baik melalui rujukan ataupun kunjungan pasien umum, membuat RSD Dr. Soebandi selalu melakukan pembenahan untuk memberikan palayanan terbaik kepada masyarakat yang berobat. Selain itu juga, sebagai Badan Layanan Umum Daerah (BLUD), RSD Dr. Soebandi sendiri melakukan pembenahan terhadap sejumlah taman di dalam Rumah sakit, termasuk aturan menyangkut kunjungan keluarga pasien dan para keluarga penunggu pasien berobat.

Hal ini diungkapkan oleh Dirut RSD Dr. Soebandi, Dr. Yuni Ernita, saat menerima Tim penilaian Lomba Kebersihan Lingkungan Kantor Pemkab Jember, bahwa RSD Dr. Soebandi saat ini memang banyak mendapatkan masukan dari masyarakat terkait dengan pelayanan pasien di bidang kebersihan dan kenyamanan berobat. Yuni mengakui bahwa selama ini banyak dari keluarga pasien yang menginap di rumah sakit dengan alasan menunggu kelurga yang melakukan rawat inap.

No Response

Comments are closed.