Pererat Silaturahmi, Jajaran Forpimda Gowes Bareng

Wakil Bupati Jember Drs. KH. A. Muqit Arief mengikuti Gowes terintegrasi bersama Forpimda Jember, SKPD dan kalangan dunia usaha Kabupaten/Kota Mojokerto dengan Forpimda Plus Kabupaten guna mempererat tali silaturahim, Sabtu pagi (7/1/2017).

Gowes di berangkatkan dari Markas Secaba Jember kemudian melewati jalan Kaliurang hingga Mastrip kemudian berbelok ke kiri menuju jalan PB. Sudirman setelah lampu merah lalu ke arah kiri menuju lintas daerah RS Paru-paru Jember menuju arah gebang hingga jalan Jompo dan melintasi jalan Panjaitan menuju Secaba Jember kembali. Dalam perjalanan gowes ini Wabup Kyai Muqit turut menggowes sepeda bersama dengan komunitas Lodeh Cycle Club (LCC) Mojokerto juga sahabat gowes Jember yang turut ikut.

Usai mencapai lokasi finish di Secaba kembali, dilanjutkan dengan acara ramah tamah, pemberian souvenir dan latihan menembak juga di lakukan di Secaba Jember oleh Wabup Kyai Muqit dan segenap peserta gowes lainnya. “Kegiatan ini menginspirasi, dimanapun itu perlu untuk terus memupuk tali persaudaraan yang menjadi sesuatu yang sangat penting dan produktif.” Tutur Wabup.

Komandan Secaba menyampaikan bahwa kegiatan ini di merupakan momentum dalam melestarikan silaturrahim dari segala tingkat profesi dan akan menyebarkan virus-virus seperti ini.

Wabup Mojokerto, Pungkasiadi yang mewakili sebagai pembina utama LCC menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan yang sering di lakukan setiap hari sabtu yang beranggotakan lintas sektorat dan kegiatan ini berjalan tanpa iuran melainkan usulan yang bertempat di mulainya acara atau strat dan finish.

Dengan kurang lebih sebanyak 70 orang peserta Wabup Kyai Muqit mengucapkan selamat datang di Kabupaten Jember untuk peserta gowes dari Mojokerto dan di harapkan kegiatan ini dapat menambah tali persaudaraan antara keluarga besar Mojokerto dan Jember. (Izza, Mutia)

No Response

Leave a reply "Pererat Silaturahmi, Jajaran Forpimda Gowes Bareng"