Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK 2014

312 views

Gambar 3Bupati Jember MZA Djalal menghadiri Resepsi Peringatan Hari Kesatuan Gerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke 42 tahun 2014, di aula Pendopo Wahya Wibawa Graha Jember, Senin (28/4).

Peringatan Heri Kesatuan Gerak PKK 2014 diwarnai dengan pemberian penghargaan kepada tim penggerak PKK kecamatan yang dinilai cukup berhasil,Juara Pusat Informasi dan Konsultasi Remaja (PIKR) tingkat Kabupaten, dan anggota tim penggerak PKK yang telah mengabdikan waktunya lebih dari 20 tahun di PKK, serta berbagai penghargaan lainnya.

Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Jember Sri Wahyuni Djalal, mengatakan bahwa penghargaan itu diberikan sebagai penghargaan kepada pengurus PKK kecamatan yang dinilai berhasil melaksanakan program PKK bersama program KB dan Kesehatan, selama tahun 2013. Selain itu penghargaan itu juga dimaksudkan sebagai pemacu bagi pengurus PKK di kecamatan lainnya, untuk dapat melaksanakan program PKK sebaik-baiknya.

Semantara itu Bupati Jember MZA Djalal, mendukung berbagai program yang dilaksanakan oleh PKK. Pasalnya apa yang telah dilakukan PKK bersama pemerintah kabupaten Jember telah menghasilkan peningkatan pertumbuhan ekonomi masyarakat Jember, menjadi 6,55 persen.

Selain itu, kebersamaan kerja PKK bersama pemerintah kabupaten Jember juga berhasil meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) pada kurun waktu 2008

No Response

Comments are closed.