Jember Kota Pandhalungan

Peringati Harkitnas, Pemkab Gelar Upacara dan Stand Pameran Kreatifitas Pelajar

Menyambut Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-108 yang jatuh tepat pada hari ini, Jumat, (20/5/2016) Pemkab Jember melaksanakan upacara bersama di alun-alun jember dan menggelar stand pameran untuk menunjukkan hasil karya serta kreatifitas pelajar Jember.

Upacara yang di pimpin langsung oleh Bupati Jember, dr. Hj. Faida, MMR., dan dihadiri oleh Wakil Bupati, Drs. KH. A. Muqit Arief, Dandim 0824 Letkol. Inf. Muhammad Nas, Kapolres Jember, AKBP Sabilul Alif SH. SIK. MHum., Kajari Jember, Aries Surya SH, Ketua DPRD Jember, Thoif Zamroni, unsur Forkompinda dan jajaran pimpinan SKPD, serta tamu undangan lainnya, berlangsung cukup khidmat.

Makna Hari Kebangkitan Nasional ialah bangkitnya rasa semangat persatuan, kesatuan dan nasionalisme serta kesadaran masyarakat untuk memperjuangkan negara Indonesia.

Dalam kesempatan itu juga di berikannya penghargaan kepada yang berprestasi.

Peringatan untuk hari kebangkitan nasional yang di selenggarkan di alun jadi tempat pameran karya-karya anak bangsa khususnya pelajar.

Universitas Jember (Unej) sendiri pagi ini menunjukkan karya perdananya yaitu motor dengan kunci digital. Dengan menggunakan aplikasi android atau usb sepeda motor langsung secara otomatis hidup. Jadi kerawanan dalam kehilangan motor dapat terminimalisir. Tidak hanya itu terdapat juga karya-karya kreatifitas dari alam raya yang menampilkan seni dari bahan yang tidak terpakai. (Zikin, Mutia)

No Response

Leave a reply "Peringati Harkitnas, Pemkab Gelar Upacara dan Stand Pameran Kreatifitas Pelajar"