Peringati HUT TNI, Wabup Bersama Forpimda Tabur Bunga

Peringatan HUT TNI ke-72 kali ini di Jember digelar dengan diawali ziarah ke makam pahlawan dan tabur bunga. Secara khidmat Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Jember Drs. KH. Muqit Arief bersama jajaran Forpimda Jember pada Kamis pagi (5/10/2017).

Wabup menyampaikan ucapan selamat atas nama Pemerintah Kabupaten Jember. Dirgahayu TNI ke – 72, bersama rakyat TNI kuat, hebat, professional. “Siap mewujudkan Indonesia yang mandiri berdaulat, berkepribadian, adil dan makmur.” Tegas Wabup.

Kegiatan tabur bunga menurut Wabup dimaksudkan untuk menghormati jasa dan arwah para pahlawan yang sudah berjuang mendahului kita semua.

Dalam doa disampaikan atas pengabdian para pahlawan untuk melimpahkan pahala kepada mereka, rahmat dan ampun, serta ditempatkan disisi-Nya, disadari sepenuhnya kemerdekaan yang dianugerahi adalah suatu Rahmat dan nikmat, dengan pengorbanan jiwa, raga para pahlawan.

“Semoga diberikan kekuatan, ketabahan kemampuan, berikan bimbingan lahir dan batin, untuk melanjutkan cita cita para pahlawan.” Lanjutnya.

Wabup juga berpesan pada generasi penerus bangsa untuk meningkatkan tanggung jawab, kedisiplinan, ketaqwaan, dan dihindarkan dari musibah, fitnah dan ancaman yang akan merusak, mempora porandakan persatuan dan kesatuan bangsa. (Mutia)

No Response

Comments are closed.