Jember Kota Pandhalungan

Persiapan Festival Kuliner Pandhalungan Khas Jember 2016

Bertempat di alun-alun Jember, Jumat, 13 Mei 2016, sedang dilaksanakan berbagai persiapan terkait dengan Kegiatan Festival Kuliner Pandhalungan Khas Jember 2016, yang akan diselenggarakan oleh Kantor Pariwisata  dan Kebudayaan Kabupaten Jember.

Nampak berbagai petugas yang sedang menyiapkan berbagai jenis tenda, sound system, meja dan kursi serta berbagai atribut lainnya guna memastikan kelengkapan dan terselenggaranya kegiatan ini dengan baik.

Dikonfirmasikan ke Kantor Pariwisata dan Kebudayaan Kab. Jember bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan berbagai kuliner/makan di Jember yang nantinya akan menjadi makanan khas Jember kepada para pengunjung yang nantinya tidak hanya dari kota Jember, namun juga diprediksi dari luar kota Jember, mengingat Kabupaten Jember memiliki potensi wisata kuliner yang sangat banyak dan besar.

Acara ini akan dihadiri juga boleh Bupati Jember dr. Hj. Faida,MMR., dan beberapa pejabat dari Pemkab Jember.

Festival Kuliner Pandhalungan Khas Jember 2016 akan berlangung dari hari ini (13/5) pukul 15:00 WIB, hingga selesai diperkirakan pada pukul 22:30 WIB, acara Festival Kuliner Pandhalungan ini bakal meriah dimana berbagai susunan acara telah disiapkan oleh panitia dari Kantor Pariwisata dan Kebudayaan Kab. Jember, diantaranya Festival itu sendiri, Musik Hadrah dan Patrol Religi dari Ponpes Al-Qodiri, Talk Show Pandhalungan, Musik Gambus dari IAIN Jember, Cariwak (Campur Sari Ludruk dan Lawak) oleh Ki Edy Sis, dan kegiatan Pameran Produk Lokal dan Kuliner Kabupaten Jember.

Dengan diselenggarakan kegiatan ini, diharapkan warga masyarakat Jember untuk dapat hadir guna memeriahkan serta benar -benar dapat mengetahui berbagai produk kuliner dan produk lokal aseli Jember.(*)

 

perispan-festifal-pandahalungan-kuliner-0

No Response

Leave a reply "Persiapan Festival Kuliner Pandhalungan Khas Jember 2016"