Jember Kota Pandhalungan

Pertandingan Silat POPDA XI Masih Berlangsung Malam Ini

Hari ini, Kamis (3/11/2016) panitia penyelenggara POPDA XI di Jember bekerja cukup keras dan tidak kenal lelah. Pasalnya, sehari ini ada belasan cabor atau cabang olahraga yang dipertandingkan. Ada yang baru masuk babak penyisihan seperti Pencak Silat pada malam hari ini di Gedung SMPN 7, dan ada juga cabor yang sudah diakhiri karena sudah masuk final dan sudah ditetapkan pemenang atau peraih medalinya.

Pertandingan Pencak Silat malam ini cukup seru dan menarik perhatian masyarakat. Meski berlangsung hingga malam hari, penonton tetap antusias menyaksikan. Tak ketinggalan juga Ketua KONI Jember H. Ahmad Halim turut menyaksikan jalannya pertandingan sekaligus melakukan pemantauan di cabor Silat pada malam ini.

Ahmad Halim menjelaskan bahwa KONI melakukan monitoring sekaligus evaluasi untuk mendapatkan catatan kekurangan maupun kelebihan pelaksanaan POPDA. Utamanya terkait para atlet.

Monitoring dan evaluasi dilakukan di semua cabor yang dipertandingkan. Dalam melakukan kegiatan ini, jelas Halim, ditugaskan beberapa pengurus yang bekerja intensif.

“Sementara ini berjalan cukup baik, meski ada catatan yang perlu diperhatikan seksama,” tuturnya di SMP 7 Jember. Diakuinya, setiap saat pengurus KONI Jember melakukan koordinasi. Sehingga bisa mendeteksi sesuatu yang kurang dan segera mencari solusinya. (*f2)

No Response

Leave a reply "Pertandingan Silat POPDA XI Masih Berlangsung Malam Ini"