Jember Kota Pandhalungan

Plt PSSI Jember Temui Bupati untuk Selenggarakan KLB

Plt Ketua PSSI Kabupaten Jember, Syamsul Arifin, bersama sejumlah pengurus menemui Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR., di ruang lobi Pemkab Jember, Senin (21/11/2016) malam.

Kedatangan mereka untuk memberitahukan pergantian pengurus PSSI Jember. Para pengurus itu menjadi pelaksana tugas sejak tanggal 30 Oktober 2016. Sementara masa kerja dibatasi hanya tiga bulan.

“Kami juga mempunyai tugas untuk menyelenggarakan KLB (Kongres Luar Biasa),” terang Syamsul Arifin dalam audiensi sore menjelang maghrib itu. Kegiatan itu harus digelar karena kepengurusan lama dinilai tidak bisa menjalankan roda organisasi.

Selain itu, pengurus PSSI Jember ini menyatakan mempunyai tanggung jawab pembinaan kepada klub-klub sepak bola di Jember, utamanya terkait pendanaan.

Terkait hal tersebut, Syamsul Arifin menyampaikan permohonan agar bupati membantu tercapainya beberapa tugas dan tanggung jawab Pelaksana Tugas PSSI Jember.

Terkait hal tersebut, Bupati dr Faida MMR menyampaikan agar Plt PSSI Jember berkoordinasi dengan instansi terkait. Sebab, pendanaan untuk penyelenggaraan KLB harus memenuhi persyaratan secara hukum.

“KLB itu misi organisasi,” ujar Bupati. Karena itu, Bupati berpesan agar kegiatan tersebut bisa disukseskan oleh anggotanya. (*F2)

No Response

Leave a reply "Plt PSSI Jember Temui Bupati untuk Selenggarakan KLB"