RANCANGAN SELESAI DALAM 1 BULAN

299 views

 

Perhelatan Jember Fashion Carnaval (JFC) XII semakin dekat. Semua talent mulai mempersiapkan diri untuk melakoni grand carnaval yang akan dihelat pada hari Minggu (25/8). Mereka sudah siap dengan kostum karnaval yang didesign sendiri dan dirancang berminggu-minggu. Salah satu talent JFC yang akan mengikuti grand carnaval adalah Puput. Dara yang masih kuliah di salah satu universitas di Malang dengan jurusan tata busana ini rela jauh-jauh datang ke Jember untuk mengikuti JFC.

Awalnya Puput datang ke Jember untuk magang di JFC Center dengan ketujuh orang kawannya. Namun akhirnya ia tertarik untuk ambil bagian dalam kegiatan karnaval yang sudah mendunia karena baginya ini adalah kesempatan yang cukup langka.

Bagi Puput ini pengalaman pertama mengikuti JFC. Meski begitu ia bersemangat dan terus menyempurnakan design yang telah ia buat. Dalam JFC, Puput akan berada di dalam defile Betawi. Puput mengatakan, ia hanya mendesign bajunya selama 1 hari dan mengerjakan kostum tersebut dalam kurun waktu 1 bulan.

No Response

Comments are closed.