Jember Kota Pandhalungan

Rapat Paripurna Istimewa, Bupati Jember Berhasil atas Kepemimpinannya

DPRD Kabupaten Jember menggelar Rapat Paripurna istimewa, Kamis (30/7) dengan acara Penyerahan keputusan dprd tentang rekomendasi terhadap laporan keterangan pertanggung jawaban akhir masa jabatan tahun 2010-2015.
Rapat paripurna istimewa yang dipimpin oleh wakil ketua DPRD Kabupaten Jember HM. Ayub Junaidi, SH ini dihadiri oleh Sekretaris daerah Kabupaten Jember Sugiarto, Perwakilan Muspida, pimpinan dan segenap anggota DPRD, Tim Penggerak PKK serta para undangan.

Rapat diawali dengan pembacaan keputusan dprd jember tentang pembacaan rekomendasi terhadap LKPJ bupati jember akhir masa jabatan tahun 2010-2015 oleh juru bicara yang telah ditunjuk secara bergantian.

Dalam pidato Bupati MZA djalal menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran SKPD dan DPRD yang selama kepemimpinannya selalu bekerja sama dengan baik. “Terimakasih atas apa yang dilakukan dprpd dalam menganalisa terhadap LKPJ bupati” ujar MZA Djalal.

Diakhir pidato MZA Djalal memohon maaf yang mana dalam masa menjabat sebagai bupati melakukan banyak salah dan dosa kepada masyarakat jember dan khususnya kepada peserta rapat paripurna. “Mana kala bnyak hal yang kurang berkenan banyak janji-janji belum terpenuhi sudi kiranya bapak ibu sekalian memaafkan kesalahan saya” ujar MZA Djalal.

“DPRD memberikan memberi apresiasi setinggi tingginya kepada Bupati MZA Djalal dan Wakil Bupati Kusen Andalas, karena selama memimpin Kabupaten Jember ini bisa berjalan baik sesuai dengan hasil lingkaran survey indonesia pada medium bulan juni dimana kepuasan masyarakat jember sekitar 60% lebih terhadap kepemimpinan Bupati MZA Djalal dan Kusen andalas” ujar Ayub.

Selanjutnya rapat paripurna istimewa resmi selesai dan ditutup pukul 14.26 WIB.

Dalam sesi wawancara MZA Djalal mengatakan “Saya tidak akan menanggapi terhadap apa yang telah saya lakukan dan apa yang telah masyarakan dan anggota drpd memberikan penilainan itu saya hormati apapun yang diberikan kepada saya”

No Response

Comments are closed.