Jember Kota Pandhalungan

Raup Rejeki Dari Notohadinegoro

raup rejeki drai notoDibukanya kembali Lapter Notohadinegoro  membawa berkah tersendiri bagi masyarakat Jember, terlebih bagi pelaku usaha . Hal tersebut tentu bukan saja menjadi mimpi belaka, karena semenjak diresmikannya kembali Lapter tersebut, harapan ladang rejeki pun  semakin luas.

Satu persatu para pelaku usaha mulai menjalankan peluang tersebut, baik para pelaku usaha kecil, menengah, maupun yang telah berskala besar. Tak dapat dipungkiri, dengan dibukanya kembali Lapter Notohadinegoro tersebut memang memberikan dampak yang cukup signifikan bagi pertumbuhan ekonomi kerakyatan untuk kedepannya.

Tak heran jika banyak orang yang berbondong-bondong untuk dapat merasakan manisnya peluang yang ada ini. Seperti yang dilakukan oleh salah satu agent travel di Jember, semenjak awal diresmikannya Lapter tersebut, pihak travel warna telah standby untuk menawarkan jasa transportasi.

Menurut Aji salah satu karyawan travel tersebut mengatakan bahwa sebelum diresmikanpun, sudah banyak yang menanyakan pemesanan tiket pesawat baik dari Jember menuju Surabaya maupun sebaliknya.  “yang tanyak banyak, antusias warga sangat tinggi” Ujarnya.

Ia juga mengatakan bahwa pihak travel melayani transportasi point to point “kebanyakan dari Bandara minta diantar ke hotel” tegasnya. Harga yang ditawarkan pun cukup murah, hanya dengan Rp.35.000,- para penumpang bisa menggunakan jasa travel ini.

Hal yang sama juga telah dirasakan Budi, salah seorang pedagang mainan, barang yang dijual Budi memang cukup unik, yakni replica pesawat yang dibuat dari gabus, jika dihentakkan keatas, makan replica pesawat tersebut akan terbang melayang di udara.

Karna  unik dan lucu, dagangan Budi banyak diminati , terutama bagi mereka yang membawa anak-anak, selain harganya yang cukup murah, bentuk dan ukuran ang ditawarkanpun juga bervariasi           “Lumayan, hari ini sudah laku banyak” Imbuhnya.

Tak hanya Budi, para pedagang lainpun juga turut merasakan manisnya dibukanya Lapter tersebut, untuk itu mereka berharap agar Lapter tersebut bisa terus dikembangkan, sehingga Lapter pun semakin ramai. (*)

No Response

Comments are closed.