Jember Kota Pandhalungan

Ribuan Peserta Mengikuti Fun Bike Jember

DCIM100MEDIA

Dalam memperingati Hantaru (Hari Agraria Nasional dan Tata Ruang) dan HUT TNI, Pemerintah Jember Serta Badan Pertahanan Nasional Kabupaten Jember menggelar Fun Bike. Kegiatan Fun Bike ini dilaksanakan pada hari Minggu (1/11) di Alun – alun kota Jember dengan tema Jember Afiat Gotong Royong (JAGO).

Fun Bike ini diikuti oleh ribuan cyclist lebih tepatnya 4.974 dari berbagai provensi dan juga di meriahkan oleh pejabat-pejabat pemerintahan kabupaten jember. cyclist ini rela menempuh rute sepanjang 25 KM yang start dimulai dari Alun-alun kemudian lanjut kebonsari, Tegal Besar, Jl. M. Yamin, Jl. Imam Bonjol, Simpang 4 Argopuro, Jl. Gajah Mada, melewati Samsat Jember, Jl. Teratai, Jl, Cendrawasih, Kreongan, Jl. Dr. Soebandi, Jl. Slamet Riyadi, Jl. Mastrip, Jl Kalimantan, Jl, Semanggi, Jl. Ciliwung dan Finish di Alun-alun Kota Jember.

“Karena TNI adalah milik rakyat, dari rakyat dan untuk rakyat, maka sudah selayaknya kita bersatu bersama rakyat agar Badan Pertanahan Nasional serta TNI bisa lebih optimal memberikan yang terbaik”, ujar Letkol Surya Dani

Selanjutnya, diadakan undian doorprize hingga hadiah utama berupa 1 rumah dan ada juga sebuah mobil. secara mengejutkan Alfan Fadholi warga Rambipuji mendapatkan hadiah utama berupa Rumah. Sama halnya dengan Lista Utama warga Probolinggo yang mendapatkan sebuah mobil Honda Brio.

No Response

Comments are closed.