Campak Rubella

ROAD RACE , BALAP MOTOR PENGHIAS MULTIEVENT JEMBER

Balap motor adalah olahraga otomotif yang menggunakan sepeda motor. Balap motor, khususnya road race, cukup populer di Indonesia. Hampir tiap minggu di berbagai daerah di Indonesia even balap motor diselenggarakan. Tak heran jika balap motor yang satu ini digandrungi banyak orang.

            Hal itu juga terjadi di Kota Jember, dikota ini  road race diminati banyak orang, khususnya bagi mereka para pecinta otomotif. Kebanyakan dari mereka tertarik dengan road race, karena balap motor yang satu ini bisa dikatakan cukup menantang.

            Karena banyak orang yang berminat inilah, Road Race selalu dijadikan salah satu kegiatan dalam Multievent Jember. Seperti tahun sebelumnya, Tahun ini road race kembali menjadi salah satu daftar kegiatan yang akan di gelar pada Multievent Jember pada bulan Agustus mendatang.

            “Tahun ini road race kembali diadakan, sama seperti tahun-tahun sebelumnya , road race menjadi salah satu daftar kegiatan dalam acara Multievent Jember ini”Ujar salah seorang Panitia kegiatan , Nurul Hidayatulloh.

            Menurutnya, Tahun ini Road race akan digelar pada tanggal 8 september, yang bertempat Secaba Jember, hal itu dikarenakn tempat ini merupakan salah satu tempat yang dirasa aman dan nyaman untuk digelarnya Road Race.

            “ Tahun ini Roadrace diadakan di Secaba, kenapa memilih disana, karena selain disana aman, tempatnya juga nyaman untuk kegiatan balap motor road race ini” Ujarnya.

            Ia juga mengatakan bahwa persiapan kegiatan road race  ini telah dipersiapkan jauh sebelum kegiatan digelar , hal itu dilakukan agar road race dapat berlangsung lancar serta kondusif.

            “Untuk persiapannya sudah kami lakukan, mulai dari tempat hingga tanggal kegiatan, hal itu dilakukan panitia jauh sebelum kegiatan digelar agar kegiatan dapat berlangsung lancar”imbuhnya.

            Pagelaran road race yang akan diikuti oleh para dragster tingkat Nasional itu didukung penuh oleh berbagai pihak, mulai dari pemerintah setempat, hingga para sponsor yang turut mendukung terselenggaranya road race ini.

            “ada beberapa sponsor yang turut mendukung kegiatan ini, diantaranya adalah Honda dan IRC, dan beberapa sponsor lainnya juga turut mendukung  kegiatan ini”

            Kegiatan road race memang diakui nurul merupakan salah satu kegiatan yang banyak diminati saat Multievent Jember berlangsung.

Nurul berharap, tahun ini kegiatan road race tahun ini dapat berlangsung dengan kondusif, meriah dan lebih berinovasi jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya, serta untuk kedepannya road race dapat mendapatkan tempat untuk dijadikan salah satu program acara dalam Multievent Jember.(*)

Download Logo HUT RI 72
No Response

Comments are closed.