Download Logo HUT RI 72

Satlantas Polres Jember Fokus Urai Kemacetan Jalan Trunojoyo

HUT RI 72

Satuan Polisi Lalulintas (Satlantas) Polres Jember menggelar Operasi Simpatik 2017, mulai 1 hingga 21 Maret. Jalan Trunojoyo menjadi perhatian untuk mendapatkan arus lalu lintas yang lancar dan nyaman.

Kasat Lantas Polres Jember AKP Nopta Historis menegaskan langkah yang akan dilakukan yakni dengan mengurangi volume dan debit kendaraan.

Harapannya meningkatkan pelayanan kepada pengguna alan. “Kedepan, pengguna jalan menjadi nyaman,” jelas AKP Nopta Historis dalam rapat koordinasi dengan instansi terkait.

Instansi pemerintah yang digandeng dalam koordinasi diantaranya Kodim 0824/ Jember, Dinas Perhubungan, Satpol PP, Dinas PU Bina Marga. Serta dari pihak swasta seperti para pengusaha toko atau swalayan yang berada di sepanjang Jalan Trunojoyo.

Operasi Simpatik kali ini mengusung tema “Meningkatkan Simpati Masyarakat terhadap Polisi Lalulintas Guna Mendukung Kebijakan Promoter Kapolri dalam Rangka Terciptanya Kamseltibcablantas.”

Usai rapat koordinasi, Kasatlantas bersama pejabat instansi terkait melakukan peninjauan di Jalan Trunojoyo.

Beberapa rencana untuk mengurangi volume kendaraan di jalan itu dengan mengurangi jalur yang tersendat, mengembalikan fungsi jalan, halte, pengaturan jemputan anak sekolah, serta beberapa opsi lainnya. (*f2)

Download Logo HUT RI 72
No Response

Leave a reply "Satlantas Polres Jember Fokus Urai Kemacetan Jalan Trunojoyo"